Follow Us

Cerai dari Rachel Vennya, Niko Al Hakim Kepercok Cium Mesra Pipu Steffi Zamora yang Terpaut 7 Tahun dari Usianya, Pacaran?

Yulia Susanti - Kamis, 27 Mei 2021 | 09:30
Steffi Zamora dan Niko Al Hakim
Via GridHITS.ID

Steffi Zamora dan Niko Al Hakim

GridStar.ID - Rachel Vennya dan Niko Al Hakim sudah resmi bercerai.Keduanya memilih tak mengungkapkan alasan mengakhiri rumah tangganya.Baru-baru ini, Niko Al Hakim diisukan berpacaran dengan Steffi Zamora.

Baca Juga: Didera Isu Selingkuh, Rachel Vennya Isyaratkan Pengkhianatan Mantan Suami yang Sebabkan Perceraian: Aku Setia Sampai Akhir!Pasalnya, keduanya membagikan momen mesra kebersamaannya.Terlihat mantan suami Rachel Vennya itu mencium pipi Steffi Zamora.Hal itu terlihat dalam Instagram Story yang dibagikan akun @mayosyahputra.Baca Juga: Bantah Tegas Perceraiannya dengan Rachel Vennya Karena Orang Ketiga, Niko Al Hakim Angkat Bicara: Siapa Orang Bodoh yang Ngarang?

Melansir gridHITS.ID, Sementara itu, baik Niko Al Hakim maupun Steffi Zamora sendiri masih belum memberikan keterangan resmi soal status hubungan mereka.Banyak juga netizen yang menduga lelaki yang akrab disapa Okin itu hanya ingin membuat mantan istrinya cemburu.Pasalnya, pada saat yang bersamaan, Rachel Vennya juga tengah berlibur di Dubai bersama dengan lelaki yang diduga kekasihnya, Salim Nauderer.

Baca Juga: Rachel Vennya Umumkan Dirinya Resmi Berpisah dengan Niko Al Hakim, Hingga Tanggapi Foto yang Dibagikan di Media Sosialnya yang Disebut PalsuSebab, Niko dinilai terlalu dewasa untuk Steffi Zamora yang masih terlihat seperti anak-anak.Diketahui saat ini Steffi Zamora berusia 20 tahun, sementara Niko Al Hakim berusia 27 tahun.(*)

Source : GridHits.ID

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest