Follow Us

Sinopsis Drama Korea Lovers of the Red Sky Eps 9, Cheon Gi Terpilih untuk Melukis Raja Youngjong!

Yulia Susanti - Senin, 04 Oktober 2021 | 22:00
Lovers of the Red Sky
Viu

Lovers of the Red Sky

GridStar.ID - Sebelumnya di Lovers of the Red Sky episode 9.Iblis yang ada di dalam tubuh Ha Ram nyaris saja keluar. Tapi, Pangeran Yangmyeong tetap melarang Ha Ram bertemu Cheon Gi untuk sementara waktu.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Lovers of the Red Sky Eps 9, Terbongkar Peristiwa di Masa Lalu!Di sisi lain, Ha Ram tahu ada iblis di dalam tubuhnya dan ayah Cheon Gi memohon pada Cheon Gi untuk tidak melukis potret raja.Dalam Lovers of the Red Sky episode 10. Cheon Gi akhirnya mengetahui tentang iblis dan alasan mengapa dia terpilih untuk melukis potret Raja Youngjong. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Lovers of the Red Sky Eps 8, Cheon Gi Merasa Ada Energi Misterius dari Potret Mendiang Raja Yeongjong!

Tidak sampai di sana, Cheon Gi juga mengetahui apabila dia tetap melukis itu.Sesuatu yang buruk bisa saja terjadi kepada dirinya seperti yang sudah menimpa ayahnya saat ini. Akibatnya, Cheon Gi yang ketakutan mulai sering membuat alasan untuk tidak melukis.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Lovers of the Red Sky Eps 2, Alasan Hong Cheon Gi Jadi Pelukis!Di sisi lain, Ha Ram juga mengetahui tentang iblis yang bersemayam di dalam tubuhnya. Ha Ram juga takut bahwa kemungkinan besar Cheon Gi dalam bahaya. Oleh sebab itu, Ha Ram mulai mempersiapkan tiket kapal ke Yeon untuk Cheon Gi beserta ayahnya.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest