Follow Us

Sinopsis Drama Korea Lovers of The Red Sky Eps 7, Ayah Cheon Gi Datang dan Membuat Masalah!

Yulia Susanti - Rabu, 29 September 2021 | 23:00
Lovers of The Red Sky
Viu

Lovers of The Red Sky

GridStar.ID - Usai Cheon Gi memenangkan kontes lukis Maejukheon, dia mendapat masalah karena ayahnya datang.Dan melemparkan kuas berisi tinta ke wajah Pangeran Joohyang hingga membuatnya sangat marah.Pangeran Yangmyeong dan Ha Ram lantas berusaha untuk membujuk Pangeran Joohyang agar tidak menghukumnya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Lovers of the Red Sky Eps 6, Akankah Cheon Gi Memenangkan Perlombaan?Usai peristiwa itu, Pangeran Joohyang menjadi kepikiran dengan ucapan ayah Cheon Gi yang menyebutkan tentang iblis.Cheon Gi merawat ayahnya yang kembali pingsan dan ditemani Master Choi. Di sisi lain, Raja Seongjo memerintahkan Cheon Gi untuk masuk Gohwawon, tetapi Cheon Gi menolak meninggalkan ayahnya yang sakit.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Lovers of the Red Sky Eps 5, Tantangan dari Pangeran Yangmyeong!

Di malam hari, Pangeran Yangmyeong datang ke kediaman Cheon Gi. Setelah mendengar soal ayahnya yang marah dari Pangeran Yangmyeong, Cheon Gi memutuskan untuk pergi ke Gohwawon guna menemukan kebenaran soal kemarahan ayahnya.Cheon Gi kemudian pergi berkunjung ke kediaman Ha Ram.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Lovers of the Red Sky Eps 2, Alasan Hong Cheon Gi Jadi Pelukis!Namun, keduanya memancarkan ekspresi yang berbeda. Saat dia berbincang bersama Ha Ram, Cheon Gi kembali membahas tentang teman masa kecilnya. Jika teman laki-lakinya sudah dewasa, dia yakin wajahnya akan mirip dengan Ha Ram. Meskipun anak laki-laki itu tidak ingin dia mengenalinya, Cheon Gi tetap menghormati keputusannya.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest