Follow Us

Sinopsis Drama Korea Lovers of the Red Sky Eps 2, Alasan Hong Cheon Gi Jadi Pelukis!

Yulia Susanti - Jumat, 24 September 2021 | 23:00
Lovers of the Red Sky
Viu

Lovers of the Red Sky

GridStar.ID - Sebelumnya di Lovers of the Red Sky episode 1.Seorang dukun berhasil mengunci iblis dalam potret seorang raja. Bertahun-tahun kemudian, Ha Ram bertemu dengan Hong Cheon Gi ketika dia dalam perjalanan melakukan ritual hujan.

Baca Juga: Download dan Nonton Drakor Doom at Your Service Sub Indo di SiniSaat ritual berlangsung, iblis itu merasuki dan merebut mata Ha Ram yang akhirnya diberikan kepada Hong Cheon Gi.Dalam Lovers of the Red Sky episode 2, 19 tahun sejak peristiwa itu terjadi, Hong Cheon Gi sekarang telah menjadi seorang pelukis perempuan handal yang melukis tiruan dan menjualnya. Semua hasil penjualan dari lukisan ini semata-mata demi membayar pengobatan ayahnya.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Lovers of the Red Sky Eps 1, Kutukan Iblis di Sebuah Negeri!

Sementara itu, Ha Ram kini telah sukses menjadi seorang ahli astrologi istana. Dia juga memiliki identitas lain bernama Ilholseong, sosok yang memberikan informasi kepada mereka yang memerlukannya dengan mematok harga tertentu.Hong Cheon Gi kemudian mengalami nasib buruk karena dia ditipu oleh Jung.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Lovers of The Red Sky, Kisah Cinta Segitiga dari Pelukis, Peramal dan Pangeran dari Dinasti JoseonOleh karena itu, dia berusaha untuk membalas dendam kepadanya. Namun, niat Hong Cheon Gi ini justru mengantarkan dia untuk kembali bertemu dengan Ha Ram.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest