Follow Us

Sinopsis Drama Korea Lovers of the Red Sky Eps 6, Akankah Cheon Gi Memenangkan Perlombaan?

Yulia Susanti - Selasa, 28 September 2021 | 22:00
Lovers of the Red Sky
Viu

Lovers of the Red Sky

GridStar.ID - Dalam Lovers of the Red Sky episode 6, setelah melewati dua putaran, Cheon Gi bisa melanjutkan ke babak final. Pada malam sebelum pertandingan terakhir, Pangeran Yangmyeong mengutarakan kekecewaannya pada Cheon Gi karena menjadi seorang pelukis tiruan. Dia juga memberikan nasihat untuk melukis dengan hatinya yang tulus.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Lovers of the Red Sky Eps 5, Tantangan dari Pangeran Yangmyeong!Meski Cheon Gi merasa keberatan karena Pangeran mempermasalahkan itu.Cheon Gi bersedih karena bimbang dengan jalan hidupnya. Ha Ram kemudian datang dan mengajaknya berjalan-jalan. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Lovers of the Red Sky Eps 4, Pertemuan Cheon Gi dengan Sang Pangeran!

Dari sana, Cheon Gi semakin yakin bahwa Ha Ram memang lah teman masa kecilnya. Malam yang penuh emosional ini membuat mereka berciuman. Namun, hal tersebut hampir membangunkan iblis dalam tubuh Ha Ram.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Lovers of the Red Sky Eps 2, Alasan Hong Cheon Gi Jadi Pelukis!Lalu dia memutuskan untuk menyembunyikan perasaannya semata-mata ingin melindungi Cheon Gi.Saat putaran ketiga berlangsung, lukisan Cheon Gi dievaluasi dan dia berbagi cerita di balik makna lukisannya mengenai pengalaman dia pertama kali bisa melihat. Usai itu, lukisan Cheon Gi dilelang dan mendapat harga tertinggi oleh Ha Ram.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Lovers of The Red Sky, Kisah Cinta Segitiga dari Pelukis, Peramal dan Pangeran dari Dinasti JoseonCheon Gi juga mengajukan permintaan kepada Pangeran Yangmyeong agar mencarikan obat untuk ayahnya. Pangeran Yangmyeong yang tersentuh pun berjanji akan mengabulkannya.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest