Follow Us

Ogah Dipoligami hingga Pilih Mundur dari Pernikahan 12 Tahunnya dengan Farhat Abbas, Nia Daniaty Ngaku Tak Kapok Jika Berjodoh dengan Pengacara Lagi Gegara Tergiur Oleh Hal Ini

Yulia Susanti - Sabtu, 06 Maret 2021 | 20:30
 Oggah Dipoligami hingga Pilih Mundur dari Pernikahan 12 Tahunnya dengan Farat Abbas, Nia Daniaty Ngaku Tak Kapok Jika Berjodoh dengan Pengacara Lagi
Kolase Kompas.com dan Instagram niadaniatynew

Oggah Dipoligami hingga Pilih Mundur dari Pernikahan 12 Tahunnya dengan Farat Abbas, Nia Daniaty Ngaku Tak Kapok Jika Berjodoh dengan Pengacara Lagi

GridStar.ID - Masih ingatkah dengan sosok artis 90an Nia Daniaty?Namanya sempat tenggelam sejak bercerai dari Farhat Abbas.Keduanya memilih berpisah usai menjalani biduk rumah tangga bersama selama 12 tahun.

Baca Juga: Lama Menjanda Usai Cerai dari Farhat Abbas karena Ogah Dipoligami, Nia Daniaty Bernasib Mujur Dijodohkan dengan Pria Tajir-Melintir, Hartanya Tak Habis Dimakan 7 Turunan!Alasan keduanya cerai disebut-sebut lantaran sang artis enggan dipoligami.Nia Daniaty dikabarkan didekat dengan seorang pria kaya.Hal itu diungkapkan dalam kanal YouTube Call Me Mell pada (12/12/2020) lalu.Baca Juga: Hilang Bak Ditelan Bumi Usai Cerai dari Nia Daniaty, Farhat Abbas Kini Jadi Pimpinan Partai, Angel Lelga hingga Fitri Salhuteru Ternyata Sudah Jadi Tangan Kanan Sang Pengacara!

Melansir gridFame.ID, awalnya, Melaney ingin mengenalkan Nia pada sosok kenalan prianya."Kalau misalnya, kalau Mbak Nia belum ada cowok, kan maksudnya Mbak Nia tuh sudah matang ya, sama kebetulan pengin ngenalin, kali aja cocok, berteman dulu," ujar Melaney Ricardo."Sama siapa?" tanya Ichsan Akbar sebagai host di acara tersebut.

Baca Juga: Dicerai Perwira TNI, Anak Nia Daniaty Bakal Lepas Status Janda Bak Tak Mau Kalah dari Mantan Suami yang Nikah Lagi dengan Pesta Pedang Pora Mewah!"Ada temen saya, usianya juga ya nggak jauh terpaut dari Mbak Nia," terang Melaney."Orangnya sudah matang, financially juga sudah oke banget. Enggak akan nyusahin, enggak akan kalau ujug-ujug pisah apartemen dibagi dua, enggak," ujar Nia bak menyindir Farhat Abbas."Ini malah orangnya loyal," lanjut Melaney.Baca Juga: Susul Syahnaz, Nisya Bakal Pisah Rumah dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Mama Amy Curhat ke Nia Daniaty Khawatir Nasibnya: Ya Allah, Gimana ya Hidup Gue Nanti?

Dia ada di sini hari Rabu sama hari Kamis, jam 9 malam," lanjutnya.Mendengar hal ini, Ichsan lantas tertawa kencang."Jangan ke mana-mana," ujar Ichsan menirukan gelagat Hotman Paris.

Baca Juga: Terlibat Perang Dingin Usai Bercerai, Farhat Abbas dan Nia Daniaty Diam-diam Kepergok Asyik Lakukan Hal ini Bersama Mantan Suami, Rujuk?"Oh itu," ujar Nia Daniaty baru menyadari."Kira-kira kalau Hotman Paris itu tipenya Mbak Nia nggak sih?" tanya Melaney."Fisik ya, jangan keuangan, fisik saja dulu Mbak," imbuhnya.Baca Juga: Hilang bak Ditelan Bumi Usai Pelakori Nia Daniaty hingga Rumah Tangganya dengan Farhat Abbas Berujung Perceraian bak Karma, Penampilan Regina Kini Bikin Melongo Setelah Lakukan Operasi Plastik, Bikin Pangling!

"Enggak, gini, kalau pekerjaan, tipe sebagai lawyer, ya bagus," jawab Nia Daniaty.Nia Daniaty merasa dirinya tidak trauma jika memang nanti jodohnya seorang lawyer lagi."Nggak trauma sama lawyer?" tanya Melaney.

Baca Juga: Gandeng Kekasih Baru Usai Cerai dari Anggota TNI, Putri Nia Daniaty Malah dapat Komentar Menohok dari Warganet, Begini Jawaban Bijak dari Olivia Nathania"Bukan, saya kan bicara pekerjaannya. Keren gitu, berani menantang. Dan kita tidak boleh ke fisik dong," ujar Nia."Mbak Nia tapi kan namanya orang naksir kan ada 'Ini tipe gue'. Bukan berarti jelek, enggak, bukan tipe saja," imbuh Melaney."Kayaknya Bang Hotman itu mungkin tipe semua perempuan kali ya?" ujar Nia.

Baca Juga: Berujung Cerai, Nia Daniaty Blak-blakan soal Tekanan dalam Rumah Tangganya dengan Pria Asal Brunei Darussalam: Mencoba Kuat Tapi Hati Ini Nggak Terima!"Termasuk Mbak Nia?" tanya Ichsan."Saya, tipe sebagai Abang saya saja," jawabnya."Jadi balik lagi seperti kata Mbak Nia, 'Kayaknya Bang Hotman tuh tipe semua perempuan ya, tapi bukan saya'," pungkas Melaney.(*)

Source : YouTube, GridFame.ID

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular