Follow Us

Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 34, Keajaiban Terjadi pada Seo Jin!

Yulia Susanti - Jumat, 24 September 2021 | 14:30
The Penthouse 3
Viu

The Penthouse 3

GridStar.ID - Seok Hoon dan Su Ryeon menemui Seok Kyung yang sedang diinterogasi karena dituduh berkomplotan dengan Joo Dan Tae. Meski Seok Kyung awalnya bersikeras menghindar dari Su Ryeon, Seok Kyung akhirnya meminta maaf kepada Su Ryeon atas kesalahannya selama ini.Ajaibnya, Seo Jin dan Ro Na berhasil selamat dari kecelakaan yang mengenaskan itu sedangkan Yoon Chul masih kritis.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 33, Rentenir Geledah Rumah Seo Jin, Ada Apa?Su Ryeon langsung menemui Seo Jin karena tahu bahwa kondisi mentalnya hanya pura-pura. Tak lama, para rentenir datang untuk menagih hutang. Eun Byeol pun berusaha untuk melawan mereka.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 32, Nasib Buruk Menimpa Seo Jin!

Seok Kyung mendatangi kediaman Ro Na dan ingin memberinya obat. Namun, Jenny menentang kehadirannya. Meski begitu, Ro Na tetap ingin mendengar permintaan maaf secara langsung dari Seok Kyung. Tepat ketika mereka ingin pergi, Seok Kyun berlutut di hadapan Ro Na tanpa sepatah kata yang terucap. Tapi Ro Na pergi meninggalkannya.

Baca Juga: Download Drakor Youth of May Sub Indo, Nonton Streaming di Sini

Sementara itu, Joo Dan Tae berhasil kabur dari rumah sakit jiwa di Jepang denga menyerang para perawat di sana. Dia menelpon Seok Hoon untuk meminta bantuannya agar bisa kembali ke Korea. Su Ryeon sudah memprediksi bahwa Joo Dan Tae akan menghubungi Seok Hoon. Tanpa curiga, Joo Dan Tae pun percaya sepenuhnya kepada Seok Hoon.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest