Follow Us

Sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Eps 10, Pertengkaran Antara Bok-Joo dan Jae-Yi!

Yulia Susanti - Senin, 27 September 2021 | 14:30
Weightlifting Fairy Kim Bok Joo
Viu

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

GridStar.ID - Dalam Weightlifting Fairy Kim Bok Joo episode 10, Bok-Joo menangis karena merasa sangat malu kepada dirinya sendiri. Joon-Hyung berhenti ketika dia melihat Bok-Joo dan merasa tidak terduga. Jae-Yi juga menuju tempat tersebut, Joon-Hyung pun mengonfrontasinya dan mengatakan yang sebenarnya tentang perasaan Bok-Joo.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Eps 9, Kebohongan Bok-Joo Terbongkar!Jae-Yi jadi merasa bersalah, lalu mengajak Bok-Joo untuk bertemu. Dia meminta maaf karena tidak mengetahui perasaan Bok-Joo dan telah menyakiti perasaannya. Bok-Joo tidak enak dan berpura-pura untuk tetap tegar. Baca Juga: Jangan Ikuti Diet Jungkook BTS yang Ekstrem, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

Seusai dia bertemu dengan Jae-Yi, dia menemui Joon-Hyung dan marah karena Joon-Hyung membeberkan semuanya.Bok-Joo dan Jae-Yi pun bertengkar hebat, dan menjadi saling tidak peduli. Sejak saat itu pula suasana hati Bok-Joo semakin memburuk.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Episode 8Dia kehilangan nafsu makan dan juga kehilangan teman baiknya. Dia bahkan kehilangan pelatih Choi yang mengundurkan diri karena memakai uang operasional untuk menolong muridnya. Beban di kepala Bok-Joo semakin bertambah.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Eps 6, Bok-Joo di Situasi Tertekan!

Bok-Joo merasa sangat sedih. Bok-Joo memutuskan untuk meninggalkan kampus dan teman-teman Bok-Joo langsung mencarinya. Joon-Hyung yang mendengar Bok-Joo menghilang pun langsung ikut mencarinya. Dia mencari ke seluruh sudut kampus, tapi tak juga menemukan keberadaannya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Eps 2, Kenangan Masa Kecil Bok-Joo dan Joon-Hyung!Hingga di sebuah tempat yang tak jauh dari kampus dia melihat Bok-Joo sedang menangis. Joon-Hyung langsung memarahinya, tapi Bok-Joo hanya menatapnya dan mengatakan kalau dia merasa hancur. Joon-Hyung semakin mengkhawatirkan keadaan Bok-Joo. Dia pun memeluk gadis yang sedang menangis di depannya itu.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest