Follow Us

Ahmad Dhani Buka-bukaan Soal Kengerian di Balik Jeruji Besi hingga Sebut Sel Tahanan Ahok Dilempari Kotoran

Yulia Susanti - Minggu, 26 September 2021 | 20:02
Kolase Ahmad Dhani dan Ahok
Instagram @ahmaddhaniofficial | Kompas/Garry Andrew L.

Kolase Ahmad Dhani dan Ahok

GridStar.ID - Ahmad Dhani terkena kasus kebencian hingga buatnya dipenjara pada tahun 2019. Melalui podcast Deddy Corbuzier ia menceritakan kisahnya selama di penjara. Cerita itu melibatkan Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok.

Baca Juga: Rumah Tangganya Hancur Gegara Isu Perselingkuhan, Sosok Ini Ungkapkan Kisah Perjuangan Ahmad Dhani Taklukkan Hati Maia Estianty yang Nyaris Saingan dengan Sahabatnya SendiriAhok sempat terjerat kasus penistaan ​​agama pada tahun 2017. Awalnya, ia membahas tentang sosok tahanan bernama M Kece yang dibatasi tidak menyenangkan. Tahanan itu dipukuli hingga diberi kotoran manusia saat mendekam di Rutan Bareskrim Polri. Baca Juga: Padahal yang Membesarkan Namanya, Ahmad Dhani Ngaku Menyesal Jadi Musisi Indonesia Karena Hal Ini

Melansir Sosok.ID, Hal itu membuat Ahmad Dhani membunuh dengan kisah Ahok yang pernah mengalami kejadian serupa. "M Kece katanya dikasih kotoran manusia kan katanya? Itu juga terjadi di Rutan Cipinang ketika Ahok sudah sampai masuk di sana," ujar Ahmad Dhani melalui YouTube Deddy Corbuzier, Sabtu (25/09), dilansir Sosok.ID dari Grid.ID. Menurut Dhani, kamar untuk menahan Ahok ketika itu sudah disiapkan di Rutan Cipinang.

Baca Juga: Talak Lewat SMS hingga Haramkan Tubuhnya Sentuh Mantan Istri, Ahmad Dhani Bak Telan Ludah Sendiri Berani Kecup Pipi Maia Estianty di Momen Ini beberapa tahanan juga telah menunggu pria yang saat itu masih menjadi suami Veronica Tan tersebut. "Nah beberapa temen gua yang udah di sana, udah masuk duluan," lanjut Ahmad Dhani. "Itu memang nungguin?," selidik Deddy Corbuzier. Baca Juga: Nyesel Baru Tahu, Ahmad Dhani Masih Ruang Khusus Maia Estianty, Blak-blakan Dipakai Khusus untuk melakukan Hal Ini

Ahmad Dhani menegaskan, Ahok tidak mengalami perlakuan yang diterima oleh M Kece. "Ya mungkin tidak sampai dipukulin kayak M Kece ya, tapi kotoran manusia itu udah ada di kamarnya Ahok," ujar suami Mulan Jameela. Ahmad Dhani bahkan menyebut mengenal sosok yang melemparnya.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Ahmad Dhani Mendadak Ngamuk Sebut Maia Estianty Kerap Ghibahi Sang Istri, Suami Mulan Jameela Siap Bongkar Bukti: Selama 15 Tahun Mulan Bahkan Difitnah! "Yang melempar itu namanya siapa, gua tahu siapa," kata dia. Menurut Dhani, saat itu di ruangan tunggu, tahanan lain sudah menanti Ahok. Mereka mencatat nama Ahok berulang kali. Hal itu pula yang kemudian membuat Ahok dipindahkan ke Rutan Mako Brimob. Lebih lanjut ujar ayah Al, El, dan Dul ini, banyak yang berpikir bahwa M Kece dan Ahok diperlakukan dengan cara yang berbeda.(*)

Source : sosok.grid.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest