Follow Us

Rumah Tangganya Hancur Gegara Isu Perselingkuhan, Sosok Ini Ungkap Kisah Perjuangan Ahmad Dhani Taklukkan Hati Maia Estianty yang Nyaris Saingan dengan Sahabatnya Sendiri

Yulia Susanti - Kamis, 23 September 2021 | 10:33
Ahmad Dhani dan Maia Estianty
Facebook Indonesia Jaman Dulu

Ahmad Dhani dan Maia Estianty

GridStar.ID - Ahmad Dhani dan Maia Estianty sudah cerai sejak 15 tahun silam.Rumah tangga keduanya hancur karena diisukan ada orang ketiga.Maia Estianty merasa dikhianati oleh Mulan Jameela yang selingkuh dengan Ahmad Dhani.

Baca Juga: Padahal yang Membesarkan Namanya, Ahmad Dhani Ngaku Menyesal Jadi Musisi Indonesia Karena Hal IniPerselingkuhan itu seakan dibenarkan dengan keputusan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela menikah.Sedangkan, Maia Estianty memutuskan menikah dengan Irwan Mussry setelah 10 tahun bercerai.Meski begitu, Ahmad Dhani dan Maia Estianty pernah saling mencintai.Baca Juga: Talak Lewat SMS hingga Haramkan Tubuhnya Sentuh Mantan Istri, Ahmad Dhani Bak Telan Ludah Sendiri Berani Kecup Pipi Maia Estianty di Momen Ini

Melansir Sosok.ID dari Hai Online, kisah ini disampaikan oleh dua teman sekolah Ahmad Dhani, Era dan Kiki.Mereka mengisahkan, Dhani yang ketika itu bersekolah di SMA N 2 Surabaya, naksir dengan Maia Estianty yang juga mengenyam pendidikan di tempat yang sama.Kiki mengungkapkan, Ahmad Dhani dikenalkan dengan Maia Estianty oleh temannya yang bernama Adit Radian.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Kebiasaan Lamanya Tak akan Pernah Hilang, Mulan Jameela Blak-Blakan Jika Kerap Diselingkuhi Ahmad Dhani: Nggak Pakai Hati Tapi Pakai Body!Berkat dicomblangkan, Ahmad Dhani bisa menjalin kedekatan dengan Maia Estianty.Kiki menuturkan, sejatinya dia juga sempat dicomblangkan dengan Maia. Namun di waktu itu, Kiki menyukai wanita lain.Selain itu, dia juga tahu bahwa Ahmad Dhani menyukai Maia Estianty.Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Ahmad Dhani Mendadak Ngamuk Sebut Maia Estianty Kerap Ghibahi Sang Istri, Suami Mulan Jameela Siap Bongkar Bukti: Selama 15 Tahun Mulan Bahkan Difitnah!

"Ki lo sama Maia aja cakep. Tapi waktu itu gue naksir sama anak lain. Nah, rupanya Ahmad Dhani naksir sama Maia," kisah Kiki dalam YouTube Wawan Juniarso Channel, seperti dikutip Sosok.ID dari Hai, Rabu (22/09)."Gue punya gentleman agreement sama dia, gue nggak akan menyentuh Maia. Dhani yang akhirnya deketin," lanjut dia.Salah satu usaha Ahmad Dhani yang masih membekas diingatan Era dan Kiki adalah ketika mereka menyantap kudapan Mie Pangsit di depan SMA 2 Surabaya.

Baca Juga: Ahmad Dhani Ungkit Lagi Soal Masa Lalu Kelamnya, Maia Estianty Kini Tak Mudah Terpancing Berkat Nasehat Irwan Musrry yang Satu IniSaat itu Ahmad Dhani menyampaikan niatnya untuk mengejar cinta Maia Estianty."Liat aja ya kena sama gue," ucap Ahmad Dhani kepada Era."Nah, beneran kejadian," kenang mereka.Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Ahmad Dhani Mendadak Ngamuk Sebut Maia Estianty Kerap Ghibahi Sang Istri, Suami Mulan Jameela Siap Bongkar Bukti: Selama 15 Tahun Mulan Bahkan Difitnah!

Menurut Era, kesuksesan Ahmad Dhani mendekati Maia Estianty sedikit banyak didobrak berkat kesuksesan album Dewa 19.Saat itu ujar Era, lagu "Kangen" sangat hits di industri musik Tanah Air.Sekedar informasi, lagu "Kangen" buatan Ahmad Dhani tersebut dirilis pada tahun 1992.

Baca Juga: Namanya Pernah Melambung Jadi Anak Buah Ahmad Dhani, Mantan Personil Dewi Dewi Ini Begini Nasibnya Setelah Ditinggal Bubar, Rela Jual Kerudung Meski Profesi Sang Suami Tak SembaranganEra juga mengenang, Ahmad Dhani sempat meminjam kaset miliknya saat album itu dibuat.Dia bahkan mengingat kaset yang dipinjam Ahmad Dhani yakni berjumlah 12, yang ke-semuanya tidak dikembalikan hingga kini.(*)

Source : Sosok.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest