Follow Us

Padahal yang Membesarkan Namanya, Ahmad Dhani Ngaku Menyesal Jadi Musisi Indonesia Karena Hal Ini

Yulia Susanti - Selasa, 21 September 2021 | 09:01
Ahmad Dhani
instagram.com/@ahmaddhaniofficial

Ahmad Dhani

GridStar.ID - Siapa yang tidak kenal dengan sosok musisi Ahmad Dhani.Pentolan Dewa 19 ini dikenal menghasilkan karya yang digandrungi masyarakat.Nama Ahmad Dhani menjadi besar berkat karirnya di dunia musik.

Baca Juga: Mulan Jameela Bikin KTP Baru Gegara Foto Istri Ahmad Dhani Dulu Tak Berhijab, Apa Saja Syaratnya?Namun siapa sangka, mantan suami Maia Estianty ini menyesal dengan impiannya.Rupanya, ia menyesal karena impiannya kurang tinggi.Ia menyesal karena tidak bercita-cita menjadi musisi dunia.Baca Juga: Nyesel Baru Tahu, Ahmad Dhani Masih Simpan Ruangan Khusus Maia Estianty, Blak-blakan Dipakai Khusus untuk Lakukan Hal Ini

Melansir gridpop.ID, "Penyesalan saya dalam hidup adalah bercita-cita menjadi musisi Indonesia," katanya.Ia baru menyadari sebenarnya bisa bermimpi lebih tinggi yaitu jadi musisi dunia."Harusnya saya dari dulu bercita-cita jadi musisi dunia, gitu lho," ungkap Dhani dikutip dari NOVA.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Sudah 10 Tahun Berpisah, Harry Nugraha Mendadak Bongkar Alasan Perceraiannya dengan Mulan Jameela, Istri Ahmad Dhani Bak Kacang Lupa Kulitnya"Makanya kepada generasi muda Indonesia, jangan pernah kamu bercita-cita jadi musisi Indonesia. Bercita-citalah jadi musisi dunia," ujarnya lagi.Ahmad Dhani pun yakin kalau dulu ia bercita-cita jadi musisi dunia, maka sekarang ia bisa dikenal di kancah internasional."Seandainya saya saat itu bercita-cita jadi musisi dunia, mungkin saya sudah menjadi produser internasional," tutupnya.Meski demikian nama Ahmad Dhani tidak perlu diragukan di dunia musik Indonesia.(*)

Source : GridPop.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest