Follow Us

Sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Eps 1, Bermimpi Menjadi Atlet Angkat Besi!

Yulia Susanti - Jumat, 17 September 2021 | 14:32
Weightlifting Fairy Kim Bok Joo
Viu

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

GridStar.ID - Kim Bok-Joo bermimpi untuk menjadi seorang atlet angkat besi seperti ayahnya dan memulainya dengan studi di Universitas Haenol. Di sana, para anak muda yang memiliki bakat di berbagai cabang olahraga pun berkumpul. Joon-Hyung adalah atlet renang yang menempati urutan keempat dalam perlombaan, tapi kepalanya sakit sebelum memulai renang.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Lovers of The Red Sky, Kisah Cinta Segitiga dari Pelukis, Peramal dan Pangeran dari Dinasti JoseonBok-Joo tinggal di asrama dan diejek karena fisiknya, bahkan diusir dari tempat latihan karena akan digunakan para pesenam yang cantik. Padahal, Bok-Joo sekamar dengan pesenam Si-Ho yang merupakan pacar Joon-Hyung. Bok-Joo murka dan berjalan dengan teman-temannya, tapi Joon-Hyung menabraknya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Save Me 2, Membongkar Akal Bulus Pendeta Sesat

Joon-Hyung menjatuhkan ikat tangan, membuat Bok-Joo curiga dia menyimpan barang wanita karena sebelumnya, kaosnya dicuri seorang penguntit. Dia bahkan memergoki pria yang mencuri pakaian dalam wanita di asrama putri. Dia dan teman-temannya pun mengejar pelaku, tapi Bok-Joo menangkap Joon-Hyung yang kebetulan sedang keluar asrama dengan Tae-Kwon. Bok-Joo dan Joon-Hyung kini bermusuhan.

Baca Juga: Sempat Lakukan Diskusi, Jang Geun Suk dan Sooyoung SNSD Tak Jadi Bintangi Drama Baru Bersama, Cek Juga Sinopsis Drama Korea You're Beautiful yang DibintanginyaBeberapa waktu kemudian, Bok-Joo sedang mengangkat kursi bersama teman-temannya dan melihat pria dengan pakaian dalam wanita. Dia pun berteriak, kemudian merasa malu dengan Joon-Hyung.Dia mencuci dan menyetrika ikat tangannya sebelum dikembalikan, hingga mencari Joon-Hyung untuk meminta maaf. Joon-Hyung serdang berlatih di kolam renang.

Baca Juga: Nonton Hospital Playlist S2 Eps 2, Simak Sinopsis Sebelum DownloadKetika Bok-Joo menemukannya, Joon-Hyung marah karena Bok-Joo mencuci ikat tangat tersebut. Keduanya bertengkar dan Joon-Hyung tak sadar mendorong Bok-Joo ke kolam renang. Bok-Joo panik karena dia tak bisa berenang. Joon-Hyung langsung menyelamatkannya dan mereka saling memandang. Joon-Hyung ingat masa kecilnya.Dia sadar Bok-Joo adalah penyelamatnya saat terjatuh dari jendela dulu.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest