Follow Us

Sinopsis Drama Korea Hwarang Eps 20, Bagaimana Cara Menyatukan 3 Kerajaan?

Yulia Susanti - Jumat, 10 September 2021 | 15:30
Hwarang
Viu

Hwarang

GridStar.ID - Sun Woo dan Ji Dwi terlibat konfrontasi menegangkan dan keduanya saling menodongkan pedang. Karena dendam yang begitu mendalam kepada sosok raja, Sun Woo ingin menghabisi Ji Dwi yang terlibat atas kematian sahabatnya. Ji Dwi tidak melarang tindakan Sun Woo.

Baca Juga: Bukan Menggunakan Kontak Lensa, Ternyata Go Ara Memiliki Mata dengan Warna Terang, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Hwarang di SiniTapi, dia mengingatkan bahwa keinginannya bukan untuk menjadi raja, tetapi menyatukan tiga kerajaan.Ketika para pejabat sedang berkumpul, Tuan Young Shil menyatakan ambisinya untuk mengganti raja. Alih-alih melengserkan Ji Dwi, Tuan Young Shil lebih memilih untuk tidak menjadikan siapa pun sebagai raja. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Hwarang Eps 19, Siapa Sun Woo Sebenarnya?

Tapi, dia akan menempatkan pion yang merupakan keturunan Tulang Suci. Adapun orang itu adalah Sun Woo, putra dari Pangeran Hwi Kyung.Kemudian, Pangeran Hwi Kyung dan Tuan Young Shil berusaha menakhtakan Sun Woo sebagai raja baru Silla.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Hwarang Eps 18, Rencana Jahat Kakek Dan Se!Namun, Sun Woo menolak karena dia telah bersumpah untuk setia kepada Raja bersama dengan anggota Hwarang lainnya.Sekarang, Sun Woo setuju untuk mendukung Ji Dwi sebagai raja dan dia bertekad akan menumpas semua orang yang menentang. Karena sekarang, Sun Woo menyadari bahwa dia memiliki jalan yang sama dengan Ji Dwi yakni ingin memimpikan masa depan Silla yang sama.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest