Follow Us

Sinopsis Drama Korea Police University Eps 2, Pertemuan yang Tak Terduga!

Yulia Susanti - Rabu, 08 September 2021 | 22:00
 Police University
Viu

Police University

GridStar.ID - Sinopsis Police University episode 2 mengisahkan secara tidak terduga Yoo Dong Man dan Kang Sun Ho bertemu di kantor polisi. Yoo Dong Man tampak terkejut dengan kehadiran Kang Sun Ho. Tapi, siswa itu berupaya menghindari tatapannya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Police University Eps 1, Alasan Kang Sun Ho Berambisi Menjadi Polisi!Dalam Police University episode 2, Yoo Dong Man sebagai detektif veteran akan memecahkan kasus dengan tekadnya yang kuat serta keberanian yang tak pandang bulu. Sedangkan Kang Sun Ho, seorang hacker jenius tetapi tidak memiliki mimpi atau keinginan apapun. Berasal dari generasi yang berbeda dan memiliki kepribadian yang bertolak belakang mereka akan terjerat sebagai mitra yang mumpuni.Baca Juga: 3 Drakor Ini Tayang di Bulan Agustus 2021, Simak Juga Sinopsis Drama Korea Hospital Playlist 2

Pada cuplikan gambar terbaru, Yoo Dong Man dan Kang Sun Ho secara tidak terduga saling bertemu di kantor polisi.Yoo Dong Man terkejut dengan mata terbuka lebar saat dia menunjuk seseorang, dan di ujung jarinya terdapat seorang pria yang tidak lain adalah Kang Sun Ho, yang berupaya menghindari tatapannya.Pemirsa penasaran untuk mengetahui bagaimana keduanya terjalin dan apa detail di balik pertemuan bermasalah mereka nantinya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Police University Eps 1, Alasan Kang Sun Ho Berambisi Menjadi Polisi!Saat tatapan Yoo Dong Man dan Kang Sun Ho akhirnya bertemu, mereka menciptakan suasana yang tegang. Keduanya secara tak terduga akan mulai berkolaborasi meskipun mereka terus memiliki pandangan yang bertolak belakang satu sama lain.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest