Follow Us

Sinopsis Drama Korea Police University Eps 1, Alasan Kang Sun Ho Berambisi Menjadi Polisi!

Yulia Susanti - Selasa, 07 September 2021 | 21:30
Police University
Viu

Police University

GridStar.ID - Kang Sun Ho yang berada di sekolah menengah, memberi tahu guru wali kelasnya bahwa dia tidak memiliki mimpi.Ia mempersilahkan kepada gurunya untuk memilih perguruan tinggi mana saja untuknya. Sang guru pun heran karena Kang Sun Ho tidak memiliki mimpi maupun ambisi demi masa depannya.

Baca Juga: 3 Drakor Ini Tayang di Bulan Agustus 2021, Simak Juga Sinopsis Drama Korea Hospital Playlist 2Namun, itu semua berubah ketika dia mulai menatap Oh Kang Hee.Ia justru memiliki tekad yang kuat untuk meraih mimpinya menjadi seorang polisi. Dalam cuplikan gambar terbaru Kang Sun Ho tersenyum malu-malu dan mengepalkan tangannya seolah-olah dia sedang bersorak untuk seseorang.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Hometown Cha Cha Cha Eps 4, Bagaimana Kelanjutan Kisah Hye Jin dan Doo Sik?

Sedangkan Oh Kang Hee menunjukkan sisi karismatiknya dengan matanya yang tajam, dan dia dengan percaya diri mendekati Kang Sun Ho dan membungkuk untuk berbicara dengannya.Oh Kang Hee melanjutkan dengan bertanya-tanya pada Kang Sun Ho, “Apakah kamu, kebetulan, mengikutiku ke sekolah ini?” Kang Sun Ho dengan canggung menjawab, “T-tidak, ini juga mimpiku. Menjadi polisi.”

Baca Juga: Im Seulong 2AM Jadi Cameo di Episode Terbaru, Cek Juga Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 di SiniProduser drama berbagi, "Police University menggambarkan kisah anak muda, yang berlari menuju impian mereka, tumbuh sambil menangis dan tertawa bersama. Secara khusus, akan menarik untuk melihat kisah kampus seperti apa Kang Sun Ho dan Oh Kang Hee, yang bertemu untuk pertama kalinya di masa lalu ketika mereka masih muda, akan menjadi bagian saat mereka kembali terjalin di universitas kepolisian”.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest