Follow Us

Sinopsis Drama Korea Hwarang Eps 19, Siapa Sun Woo Sebenarnya?

Yulia Susanti - Rabu, 08 September 2021 | 14:31
Hwarang
Viu

Hwarang

GridStar.ID - Ketika para pejabat sedang berkumpul di hadapan Ibu Suri.Ji Dwi akhirnya menampakkan wajahnya dan mengaku sebagai Raja Silla yang sebenarnya. Melihat tindakan Ji Dwi, Ibu Suri terdiam hingga tidak bisa berkutik.

Baca Juga: Seo Ye Ji Dikabarkan Akan Comeback dengan Drama Terbaru Setelah Lama Menghilang, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Hwarang yang Dibintanginya Tidak hanya dia, para pejabat lainnya juga terkejut dengan sosok Raja yang sesungguhnya ini.Sementara itu, Ah Ro terkena panah dan Sun Woo menangisinya. Di situasi yang menegangkan itu, Pa Oh datang atas titah Raja untuk menyelamatkan mereka. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Hwarang Eps 18, Rencana Jahat Kakek Dan Se!

Selagi Pa Oh menghalangi utusan Ibu Suri, Sun Woo membawa Ah Ro pulang agar segera diobati oleh Ahn Ji Gong.Pangeran Hwi Kyung sudah selesai mempersiapkan Sun Woo agar dia menjadi raja baru. Pangeran pun sedang menanti keputusannya.

Baca Juga: Park Seo Jun Mengkonfirmasi Bintangi Film Marvel dan Berangkat ke Amerika, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Hwarang yang Diperankannya di SiniDemi melindungi rakyat yang lemah, terlantar, terluka, baik hati, Sun Woo telah memantapkan hatinya untuk menjadi raja. Usai dia mengklaim akan naik takhta, Ji Dwi pun tahu siapa Sun Woo sebenarnya.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest