Follow Us

Sinopsis Drama Korea Hwarang Eps 18, Rencana Jahat Kakek Dan Se!

Yulia Susanti - Selasa, 07 September 2021 | 14:31
 Hwarang
Viu

Hwarang

GridStar.ID - Sebelumnya di Hwarang: The Poet Warrior Youth episode 17.Ah Ro tahu bahwa Tuan Young Shil lah yang sudah membeli semua ramuan obat yang tersedia untuk wabar agar nanti dia bisa menjualnya dengan harga yang lebih mahal. Untuk mengatasi ini, Sun Woo, Ji Dwi, bersama anggota Hwarang lainnya menyusup ke rumahnya untuk mengambil semua ramuan obat.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Hwarang Eps 17, Rumah Hwarang Diserang!Pada Hwarang: The Poet Warrior Youth episode 18, dan Ah Ro sebagai Wonhwa, yaitu dua pemimpin Hwarang. Bukan tanpa alasan, dia berencana untuk memanfaatkan mereka demi mengendalikan Hwarang.

Jika tujuan sudah tercapai, mereka akan disingkirkan apabila keduanya sudah tidak lagi berguna.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Hwarang Eps 16, Siapa Raja Sesungguhnya?

Di sisi lain, Dan Se diperintahkan kakeknya untuk meracuni Sun Woo melalui pedangnya. Saat Dan Se mulai melancarkan aksinya, Han Sung datang untuk menyelamatkan Dan Se. Dia kecewa karena kakaknya menuruti perintah sang kakek padahal dia adalah orang yang baik.

Baca Juga: Park Seo Jun Mengkonfirmasi Bintangi Film Marvel dan Berangkat ke Amerika, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Hwarang yang Diperankannya di SiniHan Sung langsung tidak berdaya akibat racun itu dan nyawanya tidak tertolong. Sun Woo pun menangis histeris.Karena peristiwa itu, Dan Se mengurung diri dan tak henti menyalahkan dirinya sendiri. Sementara itu, Pangeran Hwi Kyung bertanya apakah Sun Woo bersedia apabila dia menjadi raja yang sebenarnya dan mau mengubah dunia sesuai dengan keinginannya.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest