Follow Us

Jangan Sampai Nyesel Baru Tahu, Cara Lihat Jadwal SKD CPNS 2021 di sscasn.bkn.go.id Agar Tak Ketinggalan Cek Segera!

Rahma - Kamis, 02 September 2021 | 16:31
Informasi CPNS 2021
dok.Kompas.com

Informasi CPNS 2021

GridStar.ID - Pelaksanaan SKD CPNS 2021 sudah dimulai pada hari ini, Kamis (02/09).

Tes SKD CPNS Instansi Pusat dan Instansi Daerah di lokasi BKN Pusat, Kantor Regional, dan UPT BKN dimulai pada hari ini, 2 September 2021.

Sedangkan untuk titik lokasi mandiri yang diselenggarakan oleh instansi akan dimulai pada 14 September 2021 (atau sesuai kesiapan instansi).

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu, Para Wanita Dijamin Kegirangan, Makan Timun di Malam Hari Tubuh Bakal Alami Perubahan Fantastis Ini!

Sejumlah instansi telah mengumumkan mengenai jadwal pelaksanaan SKD CPNS 2021 ini.

Beberapa instansi yang sudah mengumumkan jadwal SKD di antaranya seperti Kemkominfo, BKN, KemenESDM, Bawaslu hingga Kemenhub.

Namun demikian, masih ada banyak pula instansi yang hingga kini belum merilis pelaksanaan jadwal SKD-nya.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu, Jangan Panik Jika Muncul Uban di Usia Muda, Rambut Putih Bisa Hilang Dalam 20 Menit dengan Daun Salam Simak Cara Mudahnya!

Untuk membantu peserta dalam memantau jadwal SKD yang dirilis, panselnas CPNS telah meningkatkan layanan di portal SSCASN berupa hadirnya fitur pengecekan jadwal ujian.

"Mimin sampaikan fitur baru yang terdapat di sscasn.bkn.go.id. Yuhuii Informasi kapan kalian ujian bisa cek pada menu Jadwal Ujian. Baca baik2 dan catat, jangan sampai terlewat," tulis akun @bknofficial, Rabu (01/09).

Meski begitu, dilansir dari Tribunnews, Kamis (02/09), jadwal pelaksanaan ujian di portal SSCASN tersebut belum bisa menampilkan secara detail terkait sesi ujiannya.

Source : tribunnews

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest