Follow Us

Pantas Awet Muda hingga Masih Eksis Bintangi Film Layar Lebar Meski Usianya Sudah 70 Tahun, Ternyata Artis Senior Bergaya Modis Ini Rajin Lakukan Kegiatan yang Satu Ini

Yulia Susanti - Kamis, 02 September 2021 | 08:30
Widyawati Sophiaan
Instagram @widyawati_sophiaan

Widyawati Sophiaan

GridStar.ID - Siapa yang tidak kenal dengan artis senior Widyawati?Istri mendiang Sophan Sophiaan itu hingga ini masih eksis membintangi film layar lebar.Perempuan kelahiran 12 Juli 1950 ini tetap awet muda di usianya yang ke 70 tahun.

Baca Juga: Terlilit Utang, Artis Lawas yang Jadi Langganan Pemeran Utama Ini Akhiri Hidupnya di Puncak Karier dengan Cara MengenaskanTak hanya itu, ia juga masih tampil modis di usianya yang tak lagi muda.Rupanya, ia rajin berolahraga sepeda hingga kini.Ia juga kerap bagikan momen bersepedanya di Instagram @widyawati_sophiaan.

Potret Widyawati saat bersepeda bersama teman-temannya
Instagram @widyawati_sophiaan

Potret Widyawati saat bersepeda bersama teman-temannya

Baca Juga: Artis Lawas Ini Syok Didzolimi Gosip Miliki Pria Simpanan Seorang Mahasiswa, Tutup Usia di Lokasi Syuting Usai Kejang dengan Lidah Tergigit

Melansir TribunManado.com, Widyawati sering mengunggah potretnya bersama almarhum suami, Sophan Sophiaan.Ia hingga kini masih sering mengenang sang suami yang sudah lama berpulang.Seperti pada 17 Mei 2021 lalu, saat ia memperingati hari wafatnya sang suami.

Baca Juga: 3 Kali Menjanda, Begini Kabar Artis Lawas Satu Ini yang Pilih Mundur dari Dunia Hiburan di Tengah Namanya Naik Daun Usai Alami Masalah KeluargaWidyawati mengunggah rentetan foto saat ia dan almarhum suaminya sedang naik motor.

"13 tahun yang lalu, Jalur Merah Putih, terhenti di hari Sabtu karena kepergianmu. Mantingan 17 Mei 2008 pukul 9.50," tulis Widyawati."Sesungguhnya kami adalah milik Allah dan kepadaNYA lah kami kembali," lanjut dia.(*)

Source : Tribunmanado.co.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest