Follow Us

Padahal Usianya Sudah Setengah Abad, Artis Lawas yang Lekat dengan Imej Seksi Ini Buka-bukaan Ngaku Sering Diajak Kencan Berondong

Yulia Susanti - Kamis, 19 Agustus 2021 | 14:03
Yurike Pratika
Kolase Instagram/ @yurikeprastika7

Yurike Pratika

GridStar.ID - Masih ingatkah dengan Yurike Pratika atyis jadul?Meski usianya sudah menginjak 53 tahun dirinya tetap awet muda.Sejak muda imej seksi melekat pada dirinya sampai kini.

Baca Juga: 3 Kali Menjanda, Begini Kabar Artis Lawas Satu Ini yang Pilih Mundur dari Dunia Hiburan di Tengah Namanya Naik Daun Usai Alami Masalah KeluargaHal itu membuat para berondong terpikat pada dirinya.Pengakuannya itu terungkap saat dirinya diundang dalam program RUMPI pada Selasa (27/07).Ia mengaku kerap diajak kencan oleh pria muda.Baca Juga: Sudah Tak Laku Lagi di Dunia Hiburan Padahal Dulu Sangat Ngetop, Artis Senior Ini Hartanya Dikuras sang Anak dan Menantu, Didepak Keluar dari Rumahnya Sendiri!

Melansir Tribun-Medan.com, "Sering banget yang aneh-aneh," kata Yurike."Ada yang ngajakin kencan ada yang ‘tante mau dong jadi anaknya’," sambungnya menambahkan.Akan tetapi ia bingung mengapa banyak anak muda yang masih tertarik padanya.

Baca Juga: Namanya Sudah Tak Laku Lagi di Jagad Hiburan Meski Dulu Bintang di Era 90-an, Artis Cantik Ini Terpaksa Putar Otak Jualan Masakan hingga Rias Jenazah Demi Sesuap Nasi, Apa Kabarnya Kini?"Ya buat lucu-lucuan aja, tapi yang demen anak muda mulu gue bingung kenapa," tuturnya menyatakan.Untuk penampilannya sendiri, pemain film 'Lukisan Berlumur Darah' ini bangga karena masih mendapatkan nikmat sehat di umur yang tak lagi muda.Meskipun ada saja netizen yang menghinanya, Yurike tak mau ambil pusing.

Baca Juga: Dulu Artis Cilik Paling Ngetop dengan Bayaran Rp 15 Juta per Episode, Kehidupan Baim Cilik Kini Berbanding Terbalik Jauh dari Kata Mewah, Pilih Makan Nasi dengan Lauk Ini"Ya bangga lah. Kita berumur tapi masih okay," ungkapnya."Walaupun ada yang nyinyir atapi ya sudah lah ada yang bilang inget cucu ini, malu ini itu itu, tapi ya bodo amat," imbuhnya menyimpulkan.(*)

Source : Tribunmedan.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest