Follow Us

Sinopsis Drama Korea Welcome to Waikiki Eps 2, Rahasia Seo Jin Terungkap di Toilet!

Yulia Susanti - Jumat, 20 Agustus 2021 | 22:00
Welcome to Waikiki
Viu

Welcome to Waikiki

GridStar.ID - Yoon Ah ibu tunggal paling canggung datang ke Waikiki. Dia memiliki kepribadian yang penuh semangat dan ingin melakukan segala sesuatu dengan baik.

Tetapi, Yoon Ah tidak mempunyai keterampilan sama sekali.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Welcome to Waikiki Eps 1, Tiga Pria Bangun Lagi Wisma yang Nyaris Bangkrut!Segala sesuatu yang disentuh oleh tangannya, semua justru tampak hancur.Sementara itu, Jun Ki dicasting untuk berakting dalam X-Men versi Korea. Demi perannya, dia sangat totalitas hingga merubah penampilannya 180 derajat.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Welcome to Waikiki Eps 1, Tiga Pria Bangun Lagi Wisma yang Nyaris Bangkrut!

Namun, karana aktor utama mengalami kecelakaan mobil, syuting ditunda. Dia tidak boleh mengganti riasannya hingga besok. Jun Ki pun mengalami hari tersulit dalam hidupnya berkat kostum dan make up.Ketika Seo Jin sedang berada di toilet, Yoon Ah secara tidak sengaja membuka pintu dan rahasia Seo Jin pun terungkap.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 2 Eps 11, Eun Byeol Tertangkap, Seo Jin Pasang Badan!Keesokan paginya, Seo Jin menceritakan kepada Yoon Ah tentang rahasia mengejutkan mengenai jenggot yang terus tumbuh. Yoon Ah mencoba meyakinkan Seo Jin bahwa itu bukanlah masalah besar.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest