Follow Us

Sinopsis Drama Korea Welcome to Waikiki Eps 1, Tiga Pria Bangun Lagi Wisma yang Nyaris Bangkrut!

Yulia Susanti - Kamis, 19 Agustus 2021 | 23:00
Drama Korea Welcome to Waikiki
Viu

Drama Korea Welcome to Waikiki

GridStar.ID - Sinopsis Drama Korea Welcome to Waikiki epiosde 1.Drama Korea Welcome ti Waikiki episode 1 diperankan oleh Kim Jung Hyun, Lee Yo Kyung, dan So Seung.Drama Korea ini menceritkan kisah tiga pria yang ingin membangun kembali wisma mereka yang mulai bangkrut.

Baca Juga: Disebut Punya Hubungan Spesial dengan Kim Jong Kook, Song Ji Hyo: Saya Pikir Kita Tumbuh Dekat Saat Ini, Simak Juga Sinopsis Drama Korea The Witch's Dinner yang Baru DibintanginyaTiga pria itu diantaranya Dong Gu, Jun Ki, dan Doo Shik.Sementara itu, Dong Gu sebenarnya ingin menjadi sutradara film.Namun, ia malah membangun wisma atau tempat penginapan.Baca Juga: Punya Paras Cantik, Han So Hee Mengaku Malu dapat Pujian Atas Penampilannya, Kenapa? Simak Juga Sinopsis Drama Korea Nevertheless yang Dibintanginya

Melansir KOMPAS.com, Sedangkan, Jun Ki adalah aktor eksetrik sebagai mata pencarian hidupnya.Tokoh terakhir adalah Son Seung, seorang penulis lepas pengangguran. Wisma mereka terancam bangkrut, sampai suatu saat mereka dikejutkan.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Hospital Playlist 2 Eps 7, Song Hwa Ajak Ik Jun Berkemah dengan Woo Ju, Gemasnya!Oleh kehadiran bayi misterius di salah satu kamar wisma yang terletak di Itaewon tersebut. Tidak hanya bayi, mereka pun juga dikejutkan dengan seorang ibu tunggal yang tiba-tiba datang.Apa yang sebenarnya sedang terjadi?.(*)

Source : KOMPAS.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest