Follow Us

Bak Bangkai Disimpan Baunya Tercium Juga, Tabiat Asli Alvin Faiz Dikuliti Istri Kedua Ustaz Arifin Ilham, Umi Rania Dukung Anak Tirinya Mundur dari Pesantren Gegara Hal Ini

Rahma - Sabtu, 21 Agustus 2021 | 15:01
Biodata Alvin Faiz
Instagram @alvin_411

Biodata Alvin Faiz

GridStar.ID - Istri kedua almarhum ustaz Arifin Ilham, Umi Rania Bawazier buka suara soal Alvin Faiz.

Dilansir dari tayangan cumi cumi indigo, Umi Rania menanggapi mundurnya Alvin Faiz dari kepengurusan yayasan Az Zikra.

Melansir Tribun Bogor, putra mendiang Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz mengabarkan mundur dari Yayasan Azzikra.

Baca Juga: Satu Per Satu Aibnya Terbongkar Pasca Nikahi Henny Rahman, Usai Tudingan Zina di Hotel Pada 2019 Kini Alvin Faiz Diminta untuk Tes Narkoba, Barang Bukti Sudah Didapat!

Hal itu disampaikan Alvin Faiz di Instagramnya bahwa sudah tak lagi menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina Yayasan Azzikra sejak Senin (16/08).

"Alvin ingin menyampaikan bahwa Alvin akan mengundurkan diri dulu dari pesantren dan yayasan majelis Azzikra," tulis Alvin Faiz.

"Hal ini sudah Alvin sampaikan di forum rapat dengan para ulama dan dewan syariah kemarin, sekarang Alvin sampaikan di publik,"tulis Alvin Faiz.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Sempat Dituding Menyalahgunakan Uang Pesantren hingga Miliaran Rupiah, Rupanya Gaya Hidup Alvin Faiz yang bak Sosialita Sempat Disinggung Sahabat Mendiang Ustaz Arifin Ilham: Semua Orang Tahu Dia Nggak Kerja!

Menanggapi aksi Alvin Faiz tersebut, Umi Rania bersuara.

Umi Rania menyebut bahwa Alvin Faiz memang sudah sepatutnya mundur dari kepengurusan yayasan.

Hal itu karena Alvin Faiz belum cukup ilmu dan pengalaman untuk memimpin yayasan.

"(Keputusan Alvin mengundurkan diri dari yayasan) itu yang terbaik. Tapi menuntut ilmu. Lebih baik mengundurkan diri lalu menuntut ilmu," imbuh Umi Rania.

Source : YouTube, Tribun Bogor

Editor : Rahma

Baca Lainnya

Latest