Follow Us

Inilah 5 Hal yang Diklarifikasi Alvin Faiz Soal Pernikahannya dengan Henry Rahman yang Tuai Pro dan Kontra, Salah Satunya Alasan Menikah Cepat

Yulia Susanti - Selasa, 17 Agustus 2021 | 14:02
Alvin Faiz dan Henry Rahman
Instagram @umi_yuni_syahla_aceh

Alvin Faiz dan Henry Rahman

GridStar.ID - Alvin Faiz dan Henry Rahman resmi menjadi suami dan istri.Pernikahan keduanya menuai pro dan kontra di publik.Pasalnya, Alvin Faiz barusaja 2 bulan bercerai dengan Larissa Chou.

Baca Juga: Geger Kawin Cerai, Henny Rahman Kecewa ke Mantan Suami: Bang Zikri yang Menjodohkan Aku dengan Bang AlvinSedangkan, Henry Rahman mantan istri dari Zikri Daulay teman Alvin Faiz sendiri.Muncul tudingan Alvin Faiz dan Henry Rahman diam-diam menjalin hubungan selama ini.Melalui Instagram pribadinya pada Selasa (17/08) Alvin Faiz berikan klarifikasi.Baca Juga: Ngaku Ingin Rujuk dengan Henry Rahman, Zikri Daulay Ngaku Tidak Rela Anaknya Memanggil Ayah ke Alvin Faiz yang Kini Jadi Suami Mantan Istrinya

Melansir gridFame.ID, "Sekali aja menegaskan supaya tidak terjadi fitnah yang berkepanjangan ya," tulis Alvin Faiz di akun instagram miliknya dikutip GridFame.id, Selasa (17/08).1. Alvin Faiz Dekati Henny Awal Juni"Gw mulai dekat dengan henny awal juni, sebelumnya hanya sebatas teman, memang benar henny ultah 25 mei, tapi gw kasih sesuatu ke dia di awal juni. Sebelumnya hanya sebatas teman biasa aja," papar Alvin.2. Status dengan Larissa Chou"Status gw saat itu sudah masuk talak dan gugatan. Sebelum ini pun setelah melalui proses mediasi keluarga dan berbagai upaya, kita memang sudah sepakat bercerai sejak lama dan sudah pisah rumah lama.

Baca Juga: Sudah Lewati Malam Pertama dengan Henry Rahman, Alvin Faiz Pamer Melakukan Sambungan Video dengan Larissa Chou: Nanti Ketemu Ya...Formalitas dari hukum negara aja yang belum selesai supaya sah bercerai secara hukum.Jadi clear ya henny sama sekali bukan penyebab cerainya gw dulu, dekat pun belum saat itu dan penyebab cerainya kita masing2 sama sekali bukan karena orang ketiga," ujar Alvin."Status henny saat awal dekat dengan gw itu sudah ketok palu dan sah bercerai secara agama & negara.Baca Juga: Pantas Saja Disebut Teman Makan Teman! Akui Kenal Alvin Faiz Sejak Awal Tahun, Zikri Daulay Beberkan Soal Alasan Hancurnya Rumah Tanggannya hingga Singgung Soal Orang Ketiga: Aku Tegasin Sekali Lagi

- Gugatan dari henny ke pengadilan untuk mantan suaminya tanggal 11 januari- Putusan sah ketok palu tanggal 1 maret 2021Sebagai catatan selama masa ini gw tidak sama sekali komunikasi dengan henny apalagi sampai lebih dari itu, nauzubillah," tuturnya lagi.4. Alasan Cepat Menikah"Niat awal kami menikah tahun depan, tapi setelah musyawarah dengan orangtua masing2, begitupun dengan para guru, kalo memang sudah saling cocok supaya tidak banyak fitnah lebih baik menikah secepatnya.Prosesnya pun sangat cepat dan sangat mendadak, kesepakatan untuk menikah hanya 1 mingguan sebelumnya, dan langsung menjalankan akad secara sederhana,"kata Alvin.

Baca Juga: Ditimpa Kemalangan, Rumah Alvin Faiz Dibobol Maling, Tapi Putra Ustaz Arifin Ilham Dibuat Heran dengan Barang yang Dicuri Pelaku, Bukan Benda Mewah5. Hubungan Alvin dengan Mantan Suami Henny, Zikri Daulay"Hubungan gw dengan zikri alhamdulilah baik, gw bahkan sudah memberitahu zikri dari bulan juni kemarin soal hubungan gw dengan henny.Dia support dan dukung, hubungan kita baik2 aja dan harus tetap baik demi anak2 kita.

Baca Juga: Dituding Salah Gunakan Uang Pesantren Untuk Foya-Foya, Alvin Faiz Klarifikasi Bersama Para Petinggi Yayasan yang Didirikan sang AyahHubungan gw dengan zikri sebenarnya baik, komunikasi kita tetap baik, yang manasin pihak luar dan netizen aja.Mungkin ini aja ya sahabat, kurang lebihnya mohon maaf jika banyak salah, gw tidak lain hanyalah seorang manusia yang perlu banyak belajar.

Sekarang terserah sahabat menilainya seperti apa, kami tidak bisa mengontrol itu.Mohon doa ya sahabat, untuk lebih baik kedepannya", tulis Alvin.(*)

Source : GridFame.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest