Follow Us

Buka Lembaran Baru Bareng Henry Rahman, Alvin Faiz Tulis Pesan Terakhir untuk Larissa Chou dan Putra Semata Wayangnya, Ini Isinya!

Yulia Susanti - Rabu, 18 Agustus 2021 | 11:01
Alvin Faiz
Instagram @alvin_411

Alvin Faiz

GridStar.ID - Alvin Faiz menuliskan pesan terakhirnya untuk mantan istrinya Larissa Chou dan putranya Yusuf Alvin Ramadhan.Ia menuliskan permohonan maaf selama 5 tahun pernikahannya dengan Larissa.Diketahui, Larissa Chou dan Alvin Faiz bercerai setalah 5 tahun berumah tangga.

Baca Juga: Intip Rumah Masa Lalu Alvin Faiz Hadiah Pernikahan untuk Larissa Chou dengan Ranjang Sederhana, Bakal Dihuni Istri Baru?Dua bulan setelah bercerai, Alvin Faiz menikah lagi dengan Henry Rahman.Namun sayangnya, pernikahan keduanya menuai komentar miring di jagat maya.Pasalnya, Alvin Faiz dirasa cepat menikah lagi apalagi dengan mantan istri temannya sendiri.Baca Juga: Inilah 5 Hal yang Diklarifikasi Alvin Faiz Soal Pernikahannya dengan Henry Rahman yang Tuai Pro dan Kontra, Salah Satunya Alasan Menikah Cepat

Melansir grid.ID, "Terakhir, tulisan ini khusus ditujukan untuk Larissa ibunya yusuf dan anakku sayang Yusuf Alvin Ramadhan.""Alvin minta maaf jika banyak salah selama 5 tahun ini belum bisa menjadi ayah yang baik, banyak kekhilafan, Alvin juga manusia biasa yang masih perlu banyak belajar dan memperbaiki diri," tulis pesan tersebut dalam postingan instagram Alvin Faiz.Alvin Faiz juga meminta maaf jika ada kata dan perbuatan yang menyakiti Larissa maupun keluarganya.

Baca Juga: Bak Bangkai Disimpan Baunya Tercium Juga, Bukti Tudingan Larissa Chou Soal Berhubungan dengan Wanita Lain di 2019 , Sosok Ini Muncul Bongkar Borok Alvin Faiz: Bakalan Lebih Kaget"Apa pun yang sudah kita lalui bersama mungkin ini sudah jalannya dari Allah dan insyaAllah semua ada hikmahnya. Alvin juga mewakili keluarga minta maaf jika ada perkataan yang tidak berkenan selama 2 bulan ini terhadap Larissa dan keluarga," ucapnya.Lebih lanjut, Alvin menegaskan untuk tidak ada fitnah yang menjurus ke Larissa Chou agar hubungannya tetap baik-baik saja."Alvin juga ingin menegaskan banyak fitnah di luaran sana yang tertuju kepada Larissa ibunya yusuf, Alvin tegaskan bahwa fitnah tersebut tidak benar. Alvin harap hubungan kita tetap terjaga demi yusuf, insyaAllah yusuf tumbuh menjadi anak yang soleh, bermanfaat untuk agama dan negara, aamiin," terangnya.

Unggahan Alvin Faiz
Tangkap layar @alvin_411

Unggahan Alvin Faiz

Baca Juga: Geger Kawin Cerai, Henny Rahman Kecewa ke Mantan Suami: Bang Zikri yang Menjodohkan Aku dengan Bang AlvinTerakhir, Alvin Faiz pun mengatakan jika ia mengundurkan diri dari pimpinan pondok pesantren yayasan Azzikra yang sudah dirapatkan dengan banyak ulama kemarin."Juga Alvin ingin menyampaikan bahwa Alvin akan mengundurkan diri dulu dari pesantren dan yayasan majelis Azzikra. Hal ini sudah Alvin sampaikan di forum rapat dengan para ulama dan dewan syariah kemarin, sekarang Alvin sampaikan di publik," kata Alvin.Selanjutnya, setelah mengundurkan diri dari pondok pesantren yayasan Azzikra, Alvin mengaku lebih fokus untuk memperbaiki diri."Fokus Alvin sekarang ingin memperbaiki diri kembali, untuk menjadi pribadi yang lebih baik kedepannya sehingga bisa meneruskan apa yang almarhum Abi arifin perjuangkan, aamiin. Mohon doa ya sahabat semua," tutupnya.(*)

Source : Grid.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest