Follow Us

Sinopsis Drama Korea Hwarang Eps 2, Pi Joo Ki Rasakan Firasat Buruk

Yulia Susanti - Jumat, 20 Agustus 2021 | 23:00
Hwarang: The Poet Warrior Youth
Viu

Hwarang: The Poet Warrior Youth

GridStar.ID - Sebelumnya di Hwarang: The Poet Warrior Youth episode 1.Ratu Ji So ingin merekrut anak pejabat untuk menjadi pengawal kerajaan dan meminta We Hwa menjadi pelatihnya. Moo Myung bersama Mak Moon (diperankan oleh Lee Kwang Soo) pergi ke ibu kota untuk mencari keluarga Moon.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Hwarang Episode 1, Ksatria Tampan Kerajaan SillaNamun, Moon secara tidak sengaja melihat wajah Raja Silla.Tabib Ahn Ji mendengar kabar dari Pi Joo Ki tentang putranya yang hilang dan kalung yang dimilikinya. Karena terlibat perkelahian dengan para bangsawan, Pi Joo Ki memiki firasat buruk. Baca Juga: Berita Kpop Terbaru, V BTS Jawab Kemungkinan Dirinya Kembali Menjadi Seorang Aktor

Tabib Ahn Ji langsung mencari ke balai, namun dia tidak menemukannya.Di tengah hutan, Moo Myung dan Mak Moon diserang oleh Komandan karena dia melihat wajah Raja. Dalam keadaan terluka, Moo Myung menggendong sahabatnya yang terluka parah.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Welcome to Waikiki Eps 1, Tiga Pria Bangun Lagi Wisma yang Nyaris Bangkrut!Dalam keadaan sekarat, Tabib Ahn Ji berhasil menemukan putranya yang sudah cedera parah hingga tewas ditempat.Tabib Ahn Ji membawa Moo Myung ke rumahnya untuk diberi pengobatan. Setelah lima hari, Moo Myung akhirnya siuman. Awalnya di murka karena ayah Mak Moon tidak menyelamatkan sahabatnya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 21, Benarkah Ma-Ri Selingkuh?Moo Myung pun bertekad untuk balas dendam kepada orang yang sudah menghabisi nyawa Mak Moon.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest