Follow Us

Tersingkir dari Keluarga Cendana Usai Dipoligami Ari Sigit hingga Lahiran Diam-Diam di Singapura, Pesinetron Ini Berjodoh dengan Aktor Mualaf, Harmonis Meski Saldo Sisa Rp5 Ribu

Tiur Kartikawati Renata Sari - Selasa, 17 Agustus 2021 | 13:32
Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi
kolase Tribun Medan

Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi

GridStar.ID - Artis Annisa Trihapsari kini dikenal sebagai istri dari aktor Sultan Djorghi.

Kehidupan rumah tangga Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi dikenal adem ayem tanpa pernah dirundung gosip miring.

Namun, tak disangka Sultan mengaku sempat nyaris bangkrut dan terhimpit masalah ekonomi.

Baca Juga: Faktanya Mencengangkan, Mayangsari Rekam Langsung Bambang Trihatmodjo yang Tertangkap Basah Gandeng Perempuan Muda di Sebuah Mall, Nyesel Baru Tahu!

Dalam tayangan di YouTube Trans TV Official, Sultan mengaku sudah 2 tahun tak dapat job di dunia hiburan hingga uangnya tersisa Rp5.000,00.

"Ya sudah gue telepon sutradara, gue mau beli susu anak gue hari ini. Ada peran nggak? ada tapi harian ya sudah gue ambil saja yang penting anak gue minum susu," kata Sultan.

Annisa sendiri mengaku tak terlalu menuntut sang suami.

Baca Juga: Pantas Mayangsari Ngebet Jodohkan Khirani dengan Daffa Wardhana, Calon Besannya Punya Rumah Rp100 Miliar, Hunian Marini Zumarnis Kelewat Mewah!

"Kita terbuka sih ya, saling terbuka. Istilahnya enggak ada jaim-jaim. Baru berumah tangga kan, jadi ya apapun harus dibahas dan harus saling," ujar Annisa.

"Dan gua enggak tuntut apa-apa kayak harus gini gitu, enggak. Karena berumah tangga, apapun yang suami dapatkan ya sudah, aku harus terima," lanjutnya.

Keduanya menikah pada 16 Mei 2007 silam.

Baca Juga: Kadung Jual Rumah, Adik Kandung Adi Firansyah 10 Tahun Jadi Tukang Parkir Usai Kepergian Artis yang Pernah Dikabarkan Dekat dengan Mayangsari

Source : Youtube, Surya

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest