Follow Us

Faktanya Mencengangkan, Mayangsari Rekam Langsung Bambang Trihatmodjo yang Tertangkap Basah Gandeng Perempuan Muda di Sebuah Mall, Nyesel Baru Tahu!

Yulia Susanti - Senin, 16 Agustus 2021 | 19:02
Bambang Trihatmodjo, Khirani Trihatmodjo, dan Mayangsari
Instagram @mayangsari_official

Bambang Trihatmodjo, Khirani Trihatmodjo, dan Mayangsari

GridStar.ID - Kehidupan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo tidak luput dari sorotan publik.Perempuan berusia 49 tahun itu kerap membagikan kemesraannya di Instagramnya.Ia unggah kelakuan Bambang yang terlihat menggandeng perempuan lain.

Baca Juga: Mayangsari Sibuk di Dapur Siapkan Makanan Ini yang Diyakini Sebagai Obat Peningkat Imun, Bambang Trihatmodjo Kepergok Pakai Infus di Rumah, Ada Apa?Bambang Trihatmodjo menggandeng perempuan muda sambil menuruni escalator disebuah mal.Hal itu disaksikan langsung oleh Mayangsari.Lantas, siapakah perempuan yang digandeng Bambang Trihatmodjo?Baca Juga: Pantas Mayangsari Ngebet Jodohkan Khirani dengan Daffa Wardhana, Calon Besannya Punya Rumah Rp100 Miliar, Hunian Marini Zumarnis Kelewat Mewah!

Melansir gridhot.ID, Jelas ia tak geram karena suaminya sedang bergandengan mesra dengan putrinya, Khirani.Tentunya sebagai keluarga konglomerat, Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo kerap membagikan aktivitas sehari-hari di Instagram. Bahkan tak jarang mereka membagikan kekompakan keluarga kecil mereka.

Baca Juga: Kehilangan Orang yang Dikasihi, Mayangsari Berduka Ditinggal Sosok Ini yang Sudah Anggap Seperti Saudara: Selamat Jalan SayangNah, baru-baru ini Mayangsari mengunggah video ketika ia jalan-jalan dengan Bambang Trihatmodjo dan putri mereka, Khiran ke mall.Hal tersebut bisa dilihat ketika mereka bertiga jalan-jalan di mall, Minggu (07/03) lalu.Dengan manjanya, Khirani memilih untuk menggandeng ayahnya, Bambang Trihatmodjo.Baca Juga: Kadung Jual Rumah, Adik Kandung Adi Firansyah 10 Tahun Jadi Tukang Parkir Usai Kepergian Artis yang Pernah Dikabarkan Dekat dengan Mayangsari

Mereka berdua asyik berangkulan sambil berjalan melihat suasana mall saat di eskalator.Sementara, Mayangsari sibuk merekam kedekatan anak dan ayahnya dari belakang.Saat merekam, Mayan pun mengomentari kedekatan ayah dan anak tersebut.

Baca Juga: Pantas Buat Bambang Trihatmodjo Klepek-klepek, Ternyata Mayangsari Punya Rahasia Agar Suami Betah di Rumah"Tertangkap basah.. Ada-ada aja kalian itu"Bagi Mayangsari, momen mereka bertiga jalan-jalan adalah waktu yang berkualitas dan membahagiakan."Quality time is a golden bonding Happy Sunday everybody..," tulis Mayangsari.

Baca Juga: 20 Tahun Jadi Bagian dari Keluarga Cendana, Mayangsari Akhirnya Ungkap Kelakuan Bambang Trihatmodjo yang Buatnya Makan HatiUnggahan Mayangsari itu pun lantas menuai pujian rekan artis dan sejumlah pengikutnya di akun Instagram.Banyak yang menyoroti kedekatan Khiran dan Bambang dan menyebut Khiran begitu mirip dengan sang ayah."Kiran persis papanya," tulis netizen." Iya mbak mirip banget Khiran Hidungnya kayak Pak Bambang.Yg bilang Khiran gak mirip dgn.Pak Bambang mungkin ngelihatnya dari Tugu Monas...Tetap semangat Mbak Mayang.Jgn Hiraukan mulut nyinyir Netizen....," komentar lainnya.(*)

Source : GridHot.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest