Follow Us

Hebohkan Publik! Borok Youtuber Sunny Dahye Dibongkar Oleh Orang Dekatnya, Dituding Menghina Orang Indonesia, Unggahan Terakhirnya Banjir Komentar Netizen: Panik Nggak? Panik Lah

Hinggar - Minggu, 15 Agustus 2021 | 12:02
Sunny Dahye
instagram

Sunny Dahye

GridStar.ID - YouTuber Sunny Dahye mendadak menjadi pembicaraan publik dan menjadi trending topik di Twitter.

Mendadak nama Sunny Dahye trending sejak Sabtu (14/08).

Hal ini bermula dari akun @sunnyisliar2 yang mengunggah sebuah percakapan direct message (DM).

Baca Juga: Ikoy-ikoyan Ditentang Chelsea Olivia dan Nana Mirdad, Tren YouTuber Arief Muhammad Khawatir Bikin Netizen Punya Mental Pengemis: Hal Memalukan Viral!

Akun tersebut membagikan percakapannya dengan orang yang mengaku dekat dengan Sunny.

Dalam pesan yang dikirimkan, ada banyak pengakuan dari teman hingga mantan editor konten yang sempat bekerja sama dengan Sunny.

Tak hanya membongkar kelakuan buruk yang diduga dilakukan Sunny, orang tersebut juga membongkar ucapan Sunny terhadap orang Indonesia.

Baca Juga: Sama-sama Incar Sapi Seberat 1,3 Ton dengan Irfan Hakim, Atta Halilintar Sampai Memohon Demi Wujudkan Keinginan Sang Istri: Kenapa Malah Aa' Ambil?

Sunny disebut menghina orang Indonesia sebagai orang bodoh dan miskin hingga konten yang selama ini dilakukan Sunny disebut telah membohongi masyarakat Indonesia.

Pastinya karena unggahan tersebut netizen tanah air merasa tak terima dan mulai membanjiri media sosial Sunny dengan komentarnya.

Netizen mulai membanjiri unggahan terakhir Sunny dengan komentar pedas mereka.

Source : Kompas.com, Instagram

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest