Follow Us

Usai Disebut Plagiat Gaya Penampilan Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Lagi-lagi Dituding Jiplak Konten Milik Tasyi Athasyia hingga Buat Sang YouTuber Bereaksi

Yulia Susanti - Kamis, 08 Juli 2021 | 11:33
Tasyi Athasyia dan Ayu Ting Ting
Kolase Instagram/Tasyi Athasyia/Ayu Ting Ting

Tasyi Athasyia dan Ayu Ting Ting

GridStar.ID - Ayu Ting Ting merupakan salah satu artis yang memiliki banyak haters.Sebelumnya dirinya dituding plagiat gaya penampilan Nagita Slavina.Baru-baru ini, ia dituding plagiat konten milik Tasyi Athasyia.

Baca Juga: Tak Mau Disamakan dengan Pembantu, Ayu Ting Ting Mencak-Mencak Ditantang Harus Bisa Masak Jika Nikah dengan Ivan Gunawan, Sang Pedangdut Beri Jawaban MenohokTasyi Athasyia adalah seorang YouTube yang membuat konten masak dan memberikan penilaian pada banyak makanan.Salah satu kontennya adalah memilih makanan dan minuman enak tanpa mengetahui merk atau brand-nya.Dilihat dari YouTube Qiss You Tv, sang biduan juga menyuguhkan konten yang sama.

Baca Juga: Sempat Mesra Bahkan Terbesit Niat untuk Nikahi Ayu Ting Ting, Didi Riyadi Justru Kini Mengaku Kecewa hingga Pilih Putus Komunikasi dengan Sang Biduan: Ada yang Berubah...

Melansir gridHits.ID, namun, ternyata thumbnail dari video Ayu tersebut juga memperlihat kesamaan yang persis dari konten milik Tasyi.Ternyata, kabar mengenai konten tersebut sampai kepada Tasyi.Awalnya, Tasyi hanya mengunggah hasil tangkap layar atas DM Instagram yang memberitahu bahwa kontennya dijiplak oleh Ayu.

Baca Juga: Dipegang Tangannya Sambil Bilang Sayang, Ayu Ting Ting Akhirnya Baper Sampai Ngebet Buru-Buru Dinikahi Robby Purba: Harus Nikahin!Setelah itu, dirinya juga menuliskan cerita di akun Instagramnya."Hehee isi DM hari ini gini semua, biarkan guys namanya juga dia berusaha berkarya," tulis Tasyi di cerita Instagram.Namun, ternyata Tasyi memberikan penjelasan kepada pengikut di Instagramnya.Baca Juga: Bak Bumi dan Langit, Beda Banget dengan Respon Ayu Ting Ting saat Dituding Plagiat, Nagita Slavina Jawab Santai saat Lihat Sang Biduan Pakai Baju Sama: Eh, Aku Enggak Punya!

"Engga semua orang kalau bikin konten sama tuh emang ngikutin orang, kadang ya mungkin emang idenya sama. Belum tentu juga sih sebenernya yang bikin konten itu tau aku siapa atau nonton konten aku," komentar Tasyi di cerita Instagram miliknya @tasyiiathasyia.Hal itu dirinya ungkapkan secara baik-baik kepada pengikut di Instagramnya.Tak hanya itu saja, kembaran dari Tasya Farasya ini juga memberikan komentar selanjutnya.

Baca Juga: 3 Gaya Berbusana Abdul Rozak yang Tak Mau Kalah Keren dengan Ayu Ting Ting, Intip Penampilannya!"Sebenernya ya kalo kita ngikutin orang engga ada masalah kalo kita ngasih tau original creatornya siapa. Engga usah takut maksudnya," ujar Tasyi sambil memberikan penjelasan.Menurutnya, konten milik Ayu Ting Ting itu wajar dan belum tentu untuk meniru.Baru-baru ini, Tasyi juga mengunggah cerita di Instagram miliknya mengenai masalah ini.

Baca Juga: Pantas Berani Penuhi Mahar 5 Miliar Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Beberkan Kunci Kesuksesannya yang Dirinya Pegang Seumur Hidupnya"Paling tambahan aku hari ini, kalau kalian merasa ingin banget ngikutin konten aku 100 persen. Aku bukannya mau ngomong apa-apa, aku bahkan mau ngedukung silahkan banget," ujar Tasyi memberikan penjelasannya.Tasyi juga memberikan energi positif kepada pengikutnya untuk tidak memperbesar masalah ini."Biar hidup kita tuh saling bermanfaat satu sama lain," ujar Tasyi sebagai penutup.(*)

Source : GridHits.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest