Follow Us

Sinopsis Drama Korea Berjudul Mouse Episode 6, Moon-Won Terbunuh!

Yulia Susanti - Selasa, 03 Agustus 2021 | 23:00
Drama Korea Mouse
Viu

Drama Korea Mouse

GridStar.ID - setelah membunuh Moo-Won, Jae-Hoon kecil menunjukkan kalau dialah Tuhan. Bong-Yi terkejut melihat jasad Moo-Won. Pelaku melempar air lilin ke matanya. Mereka bertarung hingga kepolisian datang. Moo-Chi histeris dan Ba-Reum terkejut. Han-Kook muncul lagi di video, ternyata dia diculik karena tidak iri dengan kakak tirinya. Selagi Moo-Won dimakamkan, pemerintah meminta maaf ke publik.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mouse Eps 5, Hong-Joo Ungkap Identitas Korban!Moo-Chi merasa hancur. Di RS, Yo-Han mengonfirmasi bahwa Bong-Yi tidak melihat wajah pelaku. Bong-Yi menceritakan kalau dia tahu TKP dari foto neneknya.

Dia teringat pelaku bertangan kanan. Ji-Eun melihat Yo-Han menatap Bong-Yi, membuatnya mual teringat Jae-Hoon. Batu ditemukan di perut Moo-Won, lalu Dong-Koo merasa mereka dimata-matai pelaku. Yo-Han memang menyusup ke rumah Ba-Reum.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mouse Episode 4, Nenek Bong-Yi Terbunuh!

Ba-Reum membawakan Moo-Chi makanan buatan Moo-Won. Moo-Chi minum-minum sambil melihat video ancaman Han-Kook dan pelaku memberinya waktu tiga hari. Moo-Chi memakan makanannya, lalu meminta maaf ke kakaknya. Dia kembali mengurus kasus nenek Bong-Yi dan melihat yoghurt di tasnya. Dia teringat agensi pencari kerja, dan menuju rumah penyewa jasa. Moo-Chi sadar wanita itu istrinya Seo-Joon.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mouse Episode 3, Pembuhan Semakin MerajalelaMoo-Chi mengonfirmasi bahwa dia Ji-Eun, dan putranya adalah Yo-Han. Moo-Chi dikabari Joon-Sung terbunuh saat dia ditelepon di konferensi pers. Moo-Chi sadar pelakunya Yo-Han dan bersumpah akan membunuhnya. Ba-Reum dan Hong-Joo sadar pengunjung penjara bisa menggunakan jalur pegawai. Moo-Chi menyusup ke rumah Yo-Han dan menemukan sepatu Daniel, lalu meminta Sang mengurus surat pencarian.Baca Juga: 10 Drama Korea Terbaik Lee Seung Gi, Brilliant Legacy hingga Mouse

Seo-Joon tahu putranya datang saat Chi-Kook terluka. Setelah tahu Yo-Han berkunjung ke penjara, Hong-Joo mencari plester di rumah Yo-Han, lalu Moo-Chi memancingnya keluar. Mobil Yo-Han ditabrak wanita yang kemudian memanggil polisi. Mereka meminta Yo-Han membuka kopernya. Ternyata, ini rencana Moo-Chi. Yo-Han membuktikan kejujurannya, Moo-Chi tidak menemukan apa-apa di rumah Yo-Han.

Baca Juga: 10 Drama Korea Terbaik Lee Seung Gi, Brilliant Legacy hingga MouseSang membuntuti Yo-Han, namun Yo-Han berhasil mengecohnya. Moo-Chi melampiaskan kekecewaannya ke Hong-Joo yang telah mengetahui Yo-Han adalah putra Seo-Joon. Dia juga melihat batu ditemukan di perut kakaknya. Yo-Han membakar sesuatu, sementara Moo-Chi minum-minum. Yo-Han menyadari ibunya mengetahui dia membunuh. Sementara itu, Hong-Joo hamil.Ba-Reum menemukan Bong-Yi terjatuh dan menggendongnya ke rumahnya. Dia mendengar DNA nenek Bong-Yi ditemukan, lalu menuju rumah Yo-Han dan mengetahui kalau dia targetnya. Bong-Yi mencari pertolongan ke Moo-Chi dan saat Moo-Chi tiba, Ba-Reum terluka parah. Moo-Chi menembak Yo-Han dan keduanya dibawa ke RS. Saat Ba-Reum sadar, dia membunuh burung milik Bong-Yi.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest