Follow Us

Dituding Merupakan Artis Berinisial N yang Ngotot Pemotretan Meski Positif Covid-19, Natasha Wilona Buka Suara Beberkan Fakta Sebenarnya: Ini Hal yang Bersifat Pribadi

Rahma - Selasa, 06 Juli 2021 | 12:01
Natasha Wilona
instagram

Natasha Wilona

GridStar.ID - Viral menjadi perbincangan artis 'N' disebut tetap pemotretan meski positif Covid-19.

Nama Natasha Wilona pun terseret tudingan artis tersebut adalah dirinya.

Berawal dari sebuah instastory netizen yang membocorkan informasi soal artis N yang ngotot bekerja meski positif Covid-19.

Baca Juga: Bak Gagal Move On, Verrell Bramasta Masih Simpan Barang Ini, Natasha Wilona Terharu Geledah Kamar Sang Mantan

"Barusan ada teman, salah satu photographer hits Jakarta yang cerita. Kemarin beliau mengerjakan project salah satu brand ternama, salah satu artis ternama Indonesia inisial 'N'," tulisnya.

"Singkat cerita si artis 'N' ini setelah tes PCR hasilnya positif tetapi masih kerja dan tidak isoman. Teman saya ini saat tau dia positif, tetap profesional memperbolehkan jalan produksi tetapi denbgan protokol kesehatan yang super duper ketat sekali banget. Tapi apa tanggapan sang artis, ibunya dan managementnya ?" katanya.

Ia mengaku mengetahui hasil swab antigen dari artis N positif Covid-19.

Baca Juga: Terganjal Restu Venna Melinda, Verrell Bramasta Diterawang Denny Darko Bakal Nikahi Natasha Wilona

Malahan sebelumnya, kata dia, artis N menolak swab antigen karena sudah vaksin Covid-19.

"Dia terang-terangan COVID-19 terbukti dari SWAB Antigennya di studio aku, itu aja berantem. Nggak mau diswab, 'bentar-bentar suster' katanya sudah vaksin. Dan buktinya anak itu positif," katanya.

Ia juga menerangkan sikap ibu artis N yang tidak mentaati protokol kesehatan.

"Mamanya sih yang jahat banget. Dan sudah tahu di lokasi, nggak mau tutup masker masih nyerocos panjang lebar jelasin (anaknya) nggak mungkin kena (COVID-19)," katanya.

Source : Instagram

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest