Follow Us

Sudah Lama Putus, Verrel Bramasta Malah Bocorkan Satu Hal Kehebatan Natasha Wilona yang Satu Ini: Good Kisser?

Yulia Susanti - Minggu, 06 Juni 2021 | 17:32
Natasha Wilona dan Verrell Bramasta
Instagram @bramastavrl

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta

GridStar.ID - Natasha Wilona dan Verrel Bramasta suda lama putus cinta.Keduanya memutuskan berpisah setelah dua tahun menjalin asmara.Perbedaan agama yang diduga menjadi penyebab hubungan keduanya kandas.

Baca Juga: Verrell Bramasta Beberkan Masa Lalunya dengan Mantan Terindah, Anak Venna Melinda Langsung Tersipu Usai Disinggung Ciumannya dnegan Natasha Wilona: Oh My God!Padahal, saat itu Natasha Wilona sudah dikenalkan dengan Venna Melinda sang ibu.Usai putus dari Verrel, mantan kekasih Stefan William itu dikabarkan dekat dengan Kevin Sanjaya.Melalui kanal YouTube Boy William pada Sabtu (05/06) Verrel ceritakan kenangannya bersama Natasha.Baca Juga: Verrell Bramasta Beberkan Masa Lalunya dengan Mantan Terindah, Anak Venna Melinda Langsung Tersipu Usai Disinggung Ciumannya dnegan Natasha Wilona: Oh My God!

Melansir gridFame.ID, "Kita bersama cukup lama, waktu itu masih zaman-zamannya nembak," ujar Verrell."Lo ngomongnya gimana?" tanya Boy William."Pulang syuting kita kan punya basecamp, jadi waktu itu basecamp gue, Wilona sama Aliando," kenang Verrel.

Baca Juga: Kini Jadi Pesinetron Sukses, Siapa Sangka Artis Ini Pernah Tinggal di Gubuk Kayu, Sang Ibu Bahkan Rela Makan Sisa Sayur Agar Anaknya Bisa Makan"Terus di basecamp pas pulang syuting, gue ajak Wilona ke sana," sambungnya.Verrel lantas mengatakan dirinya sudah menyiapkan kejutan romantis spesial untuk Natasha Wilona."Nah di sana gue udah prepare kayak rose petals gitu, pertama ada gambar kita berdua terus look this way, terus dia jalan," jelasnya.Baca Juga: Dituding Jadi Orang Ketiga Gegara Selalu Tampil Jadi Kekasih, Natasha Wilona Tak Bakal Satu Sinetron Lagi dengan Stefan William Lantaran Hal Ini: Penasaran Gak?

Di saat itulah Verrel meminta mantan kekasih Stefan William itu menjadi kekasihnya.Bukan hanya itu, saat sesi permainan, Boy William juga meminta Verrel Bramasta untuk jawab cepat dan jujur."Is Natasha Wilona a good kisser? (apakah Natasha Wilona pandai ciuman?)" tanya Boy William.

Baca Juga: Asmaranya Terhalang Perbedaan Keyakinan, Verrell Bramasta Mengaku Masih Sayang dengan Natasha Wilona hingga Rela Lakukan Hal Ini, Niat Balikan?Sontak Verrel Bramasta mengangguk sambil tertunduk malu mengakui hal itu pada Boy William."Oh my God! Salah sih gue (ngajak main game)," sahut Verrell hingga Boy William terbahak-bahak.(*)

Source : GridFame.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest