Follow Us

Terganjal Restu Venna Melinda, Verrell Bramasta Diterawang Denny Darko Bakal Nikahi Natasha Wilona

Rahma - Kamis, 01 Juli 2021 | 20:02
Natasha Wilona dan Verrell Bramasta
dok.Instagram

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta

GridStar.ID - Verrell Bramasta kembali dekat dengan Natasha Wilona.

Sejak putus dengan Natasha Wilona, Verrell memang belum resmi mengenalkan pacar barunya.

Namun, Verrell sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita cantik seperti Anya Geraldine, Febby Rastanty, Ranty Maria, dan Sarah Samantha.

Baca Juga: Dijodohkan Vena Melinda dengan Sepupu Zaskia Sungkar, Verrell Bramasta Justru Dapat Sinyal Restu Ivan Fadilla Nikahi Natasha Wilona, Balikan?

Bahkan, Verrell sempat dijodohkan dengan sepupu Zaskia Sungkar, Sarah Samantha oleh ibunya, Venna Melinda.

Namun netizen menduga bahwa Verrell Bramasta sebenarnya masih menyimpan rasa pada Natasha Wilona meski hubungan mereka telah berakhir kurang lebih 2 tahun lamanya.

Ikut menyoroti, peramal Denny Darko menjabarkan gambaran kondisi hubungan mereka berdasarkan dari kartu tarotnya.

Baca Juga: Pantas Stefan William hingga Kevin Sanjaya Klepek-Klepek, Verrel Bramasta Bongkar Keahlian Natasha Wilona Taklukan para Lelaki, Sang Pesinetron: Kamu Ya Bener-Bener!

Ungkapan Denny Darko terekam dalam video yang ditayangkan di kanal YouTube miliknya pribadi, Rabu (30/06) berjudul 'Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Balikan, Ini Penyebabnya dan Apa yang Mereka Rasakan!'

"Akan kah mereka bersama? Kita lihat tanda-tandanya menggunakan kartu-kartu saya ini.

Kartu pertama ada Page Of Pentacles, seorang pria memegang koin fortuna. Ini melambangkan sesuatu yang punya maksud, saya pikir akhirnya Wilo dan Verrell membuat video (konten youtube) selain karena kangen buat balikan, Wilo juga pengen meluruskan dugaan ada hubungan antara dia dan Melvin Tenggara, " papar Denny Darko, dilansir Kamis (01/07).

Baca Juga: Verrell Bramasta Mendadk Ikuti Jejak Mantan Kekasihnya Pilih Tinggalkan Dunia Sinetron yang Besarkan Namanya, Ada Apa?

Source : YouTube

Editor : Dionysia Mayang Rintani

Baca Lainnya

Latest