Follow Us

Disebut Menelantarkan Waty Siregar, Elma Theana Bantah Tegas hingga Bercucuran Air Mata Beberkan Kondisi Sang Ibu: Kita Urus Mama dari Nol

Hinggar - Sabtu, 26 Juni 2021 | 20:00
Elma Theana
instagram

Elma Theana

GridStar.ID - Artis senior Waty Siregar dikabarkan jatuh sakit, dan video terkait kondisinya sempat viral di media sosial.

Dalam video yang sempat beredar, Waty Siregar terlihat kurus dengan wajah penuh luka lebam.

Anak sang artis, Elma Theana menjelaskan bahwa sang ibu mendapatkan luka lebam karena jatuh dari kamar mandi dan tangannya terasa sakit.

Baca Juga: Kakaknya Diduga Menjadi Korban Malpraktik di Sebuah Klinik Kecantikan Hingga Wajahnya Mengeluarkan Cairan Pekat, Elma Theana: Perlu Dituntut Nggak Ya?

Karena luka lebam yang didapatkan, muncul dugaan bahwa anak-anak Waty menelantarkan sang ibu.

Tak terima dengan hal tersebut, Elma Theana membantah tegas tudingan tersebut.

Keluarga mereka pun tak terima dan mengaku selalu mengurus sang ibu.

Baca Juga: 9 Tahun Terjerumus Aliran Sesat, Artis Lawas ini Ngaku Dicekoki Makanan Jin Hingga Membuatnya Malas Bekerja dan Uang Terkuras Habis: Kalau Udah di Sana Nggak Mau ke Mana-mana!

"Jadi maklum saja kalau keluarga saya marah. Apalagi, kakak saya, Sonny Septian, terus adik saya juga marah," ungkap Elma Theana, dikutip dari kanal YouTube STARPRO Indonesia, Sabtu (26/06).

"Karena selama ini kita urus mama dari nol, dari tangannya sakit satu, dua, tiga, sampai sakit semua. Enggak pernah luput dari perhatian kita," kata Elma lagi.

Para saudara pun bergantian merawat sang ibunda yang sakit.

Source : Kompas.com, YouTube

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest