Follow Us

9 Tahun Terjerumus Aliran Sesat, Artis Lawas ini Ngaku Dicekoki Makanan Jin Hingga Membuatnya Malas Bekerja dan Uang Terkuras Habis: Kalau Udah di Sana Nggak Mau ke Mana-mana!

Rahma - Jumat, 15 Mei 2020 | 22:00
9 Tahun Terjerumus Aliran Sesat, Artis Senior ini Ngaku Dicekoki Makanan Jin Hingga Membuatnya Malas Bekerja dan Uang Terkuras Habis: Kalau Udah di Sana Nggak Mau Kemana-mana!
Grid

9 Tahun Terjerumus Aliran Sesat, Artis Senior ini Ngaku Dicekoki Makanan Jin Hingga Membuatnya Malas Bekerja dan Uang Terkuras Habis: Kalau Udah di Sana Nggak Mau Kemana-mana!

GridStar.ID - Nama Elma Theana dulu kerap kali menghiasi layar kaca.

Artis senior berusia 45 tahun ini terkenal dengan peran antagonis yang dimainkannya.

Namun, semenjak memilih berguru di Padepokan Brajamusti, Elma bak tenggelam dari kehidupan keartisannya.

Baca Juga: Dicap Tukang Kontroversi, Jerinx SID Lagi-lagi Bikin Keributan hingga Sentil Artis-artis yang Galang Dana Donasi di Tengah Konfliknya dengan Ahmad Dhani yang Belum Usai

Elma berguru di Padepokan Brajamusti yang ada di kawasan Desa Sukamanah, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat, di bawah bimbingan Gatot Brajamusti.

Sembilan tahun berada di sana, sang aktris mengaku akhirnya putuskan keluar setelah sadar bahwa padepokan tersebut berisi ajaran sesat.

Belakangan kedok sesatnya padepokan pun terkuak, seiring dengan ditangkapnya Gatot atas kasus narkoba pada tahun 2016 silam.

Baca Juga: Video Panas Artis Mencuat pada 2020, Ternyata Seorang Ahli Tarot Sudah Jauh-jauh Hari Ramalkan hingga Beri Peringatan Ini: Artis yang Selama Ini Memiliki Citra Positif...

Selama menimba ilmu di padepokan, diakui Elma ia merasa malas untuk bekerja hingga membuat tabungannya terkuras.

Pengakuan itu terekam dalam tayangan P3H di kanal YouTube Trans TV Official, seperti dilansir dari Grid.ID dari video yang dipublikasikan pada Rabu (04/03).

"Kalau udah di sana, males ngapa-ngapain. Gak mau kerja, gak mau ke mana-mana, jadi ngabisin tabungan aja," ujarnya.

Baca Juga: Usia Pernikahannya Baru Seumur Jagung, Artis Cantik Ini Malah Minta sang Suami untuk Nikah Lagi Usai Divonis Susah Punya Anak, Begini Tanggapan dari Ustaz Kondang

Source : YouTube, gRID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest