Follow Us

Bersumpah Sampai Bawa Nama-nama Tuhan, Rizki DA Ngaku Didesak Pihak Keluarga Istrinya untuk Jatuhkan Talak, Manajer Nadya Mustika Rahayu Angkat Suara

Yulia Susanti - Sabtu, 29 Mei 2021 | 14:33
Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu
Tribun Medan - Tribunnews.com

Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu

GridStar.ID - Teka-teki rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu akhirnya menemui titik terang.Rizki DA mengaku sudah jatuhkan talak saat satu bulan pernikahannya.Pengakuannya disampaikan dalam acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV pada Jumat (28/05).

Baca Juga: Satu Tahun Teka-Teki Rumah Tangganya Akhirnya Terjawab, Rizki DA Baru Ungkap ke Publik Kalau Sudah Jatuhkan Talak pada Nadya Mustika Rahayu Sejak Satu Bulan PernikahannyaIa menjatuhkan talak pada Nadya Mustika pada 22 Agustus 2020.Padahal keduanya baru resmi menikah pada 17 Juli 2020.Menurutnya, perceraian itu permintaan dari pihak keluarga Nadya Mustika.Baca Juga: Rizki DA Sudah Jatuhkan Talak Kepada Nadya Mustika di Usia Pernikahan yang Masih Satu Bulan

Melansir gridpop.ID, "Jadi, karena dikandung itu belum bisa mengambil keputusan untuk secara cepat. Karena mereka sendiri yang minta, 'selesaikan dengan cepat'," ungkap Rizki DA."Jadi sebenarnya bingung juga sih, mereka menyalahkan Iki dan berusaha untuk 'biasa saja, jangan dulu untuk sekarang', seperti itu. Tapi kok malah, iya (seolah-olah diceraikan).""Demi Allah, mereka sendiri yang meminta untuk diurus secara cepat baik agama ataupun hukum," kata Rizki.

Baca Juga: Bak Habis Kesabaran, Nadya Mustika Singgung Soal Kepastian hingga Buat Rizki DA Ikut Unggah Untaian Kalimat yang Diduga Sindir Istrinya: Berlindung dari Kata-kata untuk Membenarkan Diri...Rizki juga mengakui, pada saat itu hingga sekarang berusaha untuk tidak buka suara."Ya Iki selama ini untuk diam dulu, nanti, tunggu lihat dulu ke depannya, mediasi dulu seperti apa," ujar Rizki DA Ia hanya meminta doa dari khalayak ramai terkait pernikahannya yang kini semakin tak karuan.

Baca Juga: Nadya Mustika Pamerkan Bayi Syahki Berpakaian Muslim dengan Sorban dan Tasbih, Rizki DA Mendadak Bantah Tak Akui Sang Buah Hati: Iki Nggak Pernah Keluarin Statement... "Aduh tadi sudah, aku nggak mau banyak omong lagi. Minta doanya aja ya," katanya.Elsih Sukaesih mengaku, tidak bisa menjawab pertanyaan mengenai hal tersebut."Mohon maaf, untuk pekerjaan memang betul urusan saya. Cuma mohon maaf banget, untuk urusan rumah tangga, saya sebisa mungkin tidak ikut campur," kata Elsih.(*)

Source : GridPop.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest