Follow Us

Bak Habis Kesabaran, Nadya Mustika Singgung Soal Kepastian hingga Buat Rizki DA Ikut Unggah Untaian Kalimat yang Diduga Sindir Istrinya: Berlindung dari Kata-kata untuk Membenarkan Diri...

Yulia Susanti - Jumat, 21 Mei 2021 | 20:00
Nadya Mustika Rahayu dan Rizki DA
Kolase Instagram

Nadya Mustika Rahayu dan Rizki DA

GridStar.ID - Permasalahan rumah tangga Nadya Mustika Rahayu dan Rizki DA belum menemui titik terang.Sempat diisukan Rizki DA akan melakukan tes DNA terhadap bayinya yang baru lahir.Namun, niat itu masih belum ada kabar kelanjutannya.

Baca Juga: Rizki DA Asyik Sendiri Rayakan Lebaran Bareng Keluarganya di Medan Tanpa Ajak Istri dan Anak, Nadya Mustika Rahayu Lakukan Pemotretan dengan Bayi Kecilnya Tanpa Ada SuamiDiketahui, Rizki DA sempat menaruh curiga terhadap bayi yang dikandung istrinya.Selama ini diam, Nadya Mustika Rahayu akhirnya unggah status di Instagram Story-nya pada Selasa (18/05).Unggahan untaian kalimat itu diduga ditujukan untuk suaminya.Baca Juga: Nadya Mustika Pamerkan Bayi Syahki Berpakaian Muslim dengan Sorban dan Tasbih, Rizki DA Mendadak Bantah Tak Akui Sang Buah Hati: Iki Nggak Pernah Keluarin Statement...

Melansir Sosok.ID, "Kepastian laki-laki, itu adalah sebuah harga diri.Jika laki-laki benar sayang, maka pasti memberi kepastian.Dan kepastian itu bukan janji, tetapi bukti.

Baca Juga: Kecurigaannya Ternyata Belum Surut, Rizki DA Kekeuh Berniat Lakukan Tes DNA Demi Menjawab Sosok Ayah Jabang Bayi Nadya Mustika Rahayu yang SebenarnyaKalau laki-laki benar cinta, maka pasti sudah siap dan mantap, bukan sekadar ingin pacaran dulu.Bukan sekadar mau menjalani dulu," bunyi kata-kata bijak yang diunggah Nadya Mustika dari akun @naseatcinta_ pada Selasa (18/05).Rizki DA pun seperti membalas unggahan Nadya Mustika dengan menulis mengenai mencari belas kasih.

Unggahan Nadya Mustika Rahayu
Instagram @nadyamustikarahayu

Unggahan Nadya Mustika Rahayu

Baca Juga: Sambangi Kediaman Rizki DA, Iis Dahlia Singgung Soal Tak Ada Satu pun Foto Pernikahan hingga Sang Pedangdut Ngeluh Capek Ngurusin Nadya Mustika Rahayu

"Okay baiklah sepertinya sudah cukup.Semua pasti akan ada masanya.Berlindung dari kata-kata untuk membenarkan diri seolah-olah paling benar dengan maksud dan tujuan untuk mencari belas kasihan," tulis Rizki dalam unggahannya.

Baca Juga: Asik Liburan Tinggalkan Nadya Rahayu Mustika yang Hamil Besar, Unggahan Rizki DA Dibanjiri Komentar Menohok: Istri Mana Istri?"Lupa akan bersyukur, tanpa sadar dan ingat siapa dirinya.Selama ini aku memang diam dan hanya menerima semuanya. Kau yang meminta untuk (emoji silang/stop)tapi tak sesuai dengan kenyataan yang kau lontarkan ke orang-orang," lanjut Rizki.

Unggahan Rizki DA
Instagram/Rizki DA)

Unggahan Rizki DA

Baca Juga: Nadya Mustika Hamil Tua Sebatang Kara Jelang Lahiran, Rizki DA Justru Pamer Liburan di Bali dengan Wanita Gandengan Baru, Netizen Nyinyir Pedas: Nggak Tahu Diri Lo!

Tak sampai di situ saja, Rizki DA juga menambahkan mengenai kekejaman seseorang yang disebutnya menari di atas penderitaan orang lain."Sejauh ini aku berusaha untuk menjadi bajumu tapi malah menikmati keadaan,dan menari di atas cacian makian orang lain untukku.

Baca Juga: Nadya Mustika Pamerkan Bayi Syahki Berpakaian Muslim dengan Sorban dan Tasbih, Rizki DA Mendadak Bantah Tak Akui Sang Buah Hati: Iki Nggak Pernah Keluarin Statement... Berdirilah di antara orang yang di mana kita hargai," pungkas Rizki DA.Namun demikian, meski kini keduanya berada di lokasi yang berbeda, Rizki DA dan Nadya Mustika belum mengkonfirmasi untuk siapakah status yang diunggah pasangan suami istri tersebut.(*)

Source : Sosok.id

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular