Follow Us

Satu Tahun Teka-Teki Rumah Tangganya Akhirnya Terjawab, Rizki DA Baru Ungkap ke Publik Kalau Sudah Jatuhkan Talak pada Nadya Mustika Rahayu Sejak Satu Bulan Pernikahannya

Yulia Susanti - Jumat, 28 Mei 2021 | 18:33
Foto Nadya Mustika dan Rizky DA
instagram.com

Foto Nadya Mustika dan Rizky DA

GridStar.ID - Rumah tangga Nadya Mustika Rahayu dan Rizki DA sejak awal menjadi perhatian publik.Mulai dari isu pisah ranjang hingga perceraian.Ditambah lagi, Rizki DA meragukan anak yang dikandung Nadya Mustika Rahayu.

Baca Juga: Rizki DA Sudah Jatuhkan Talak Kepada Nadya Mustika di Usia Pernikahan yang Masih Satu BulanTeka-teki rumah tangga keduanya pun belum terjawab. sampai jabang bayi dilahirkan.Saat sang pedangdut di undang menjadi bintang tamu dalam Pagi Pagi Ambyar Trans TV pada Jumat (28/05) ia beberkan yang selama ini ditutupinya.Ia mengaku sudah jatuhkan talak sejak awal pernikahannya.Baca Juga: Bak Habis Kesabaran, Nadya Mustika Singgung Soal Kepastian hingga Buat Rizki DA Ikut Unggah Untaian Kalimat yang Diduga Sindir Istrinya: Berlindung dari Kata-kata untuk Membenarkan Diri...

Melansir GridFame.ID, "Iya sudah menjatuhkan talak cerai karena memang permintaan dari orang tua pihak sana ya," buka Rizki DA."Iya menjatuhkan talak pada 2 Agustus 2020 pada saat pernikahan belum sampai satu bulan pernikahan sudah diminta jatuhkan talak," beber Rizki DA.Rizki DA awalnya tak ingin rumah tangganya runtuh tetapi pihak Nadya yang memaksanya untuk segera ceraikan Nadya.

Baca Juga: Nadya Mustika Pamerkan Bayi Syahki Berpakaian Muslim dengan Sorban dan Tasbih, Rizki DA Mendadak Bantah Tak Akui Sang Buah Hati: Iki Nggak Pernah Keluarin Statement... "Aku maunya diam dulu mediasi. Tapi yang di sana selalu minta (untuk pisah) orang tuanya nggak suka. Kan bagi aku harus ada yang ditutupi nggak semuanya dibuka ya di media sosial dan juga nggak semua netizen juga harus tahu apa yang terjadi," ungkap Rizki DA lagi. Sementara itu, hubungan Nadya Mustika dan Rizki DA nampaknya kini kian memanas.(*)

Source : GridFame.ID

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular