Follow Us

Baru Saja Diangkat Jadi Komisaris BUMN Telkom, Rupanya Abdee Slank Juga Punya Jabatan Penting di Beberapa Perusahaan

Hinggar - Sabtu, 29 Mei 2021 | 11:31
Abdee Slank
kompas.com

Abdee Slank

GridStar.ID - Kabar terbaru datang dari dari gitaris Slank, Abdi Negara Nurdin, atau yang kerap disapa dengan Abdee Slank.

Abdee Slank ditunjuk menjadi Komisaris PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk.

Pengangkatan Abdee Slank sebagai Komisaris Telkom tersebut dilakukan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) pada Jumat (28/05).

Baca Juga: Sama-Sama Jadi Nyonya Komisaris Utama BUMN, Rumah Mewah Bella Saphira dan Puput Nastiti Devi Jadi Sorotan, Intip Perbedaannya!

Lalu apa kompetensi Abdee Slank sehingga Kementerian BUMN mengangkatnya sebagai Komisaris Telkom?

Senior Vice President Corporate Communication & Investor Relations Telkom Indonesia Ahmad Reza , mengatakan setiap pengangkatan komisaris perseroan sudah mempertimbangkan kompetensi dari masing-masing individu.

“Para komisaris yang diangkat punya kapasitas dan klasifikasi yang dibutuhkan bagi pengembangan bisnis perusahaan,” jelas Ahmad Reza dalam keterangan resminya, Sabtu (29/05).

Baca Juga: Geger Ahok Bongkar Bobroknya Pertamina, Andre Rosiade Balas Sindir BTP: Kalau Ada yang Bikin Gaduh Sikat Pak Erick Thohir

Reza lalu menjelaskan soal kompetensi yang dimiliki Abdi Negara Nurdin atau Abdee Slank.

Kata dia, penunjukan Komisaris Telkom telah melalui beberapa tahap seleksi.

Reza bilang, meski berlatar belakang sebagai seniman, Abdee Slank selama ini juga banyak berkecimpung dalam dunia digital serta memberikan perhatian yang besar terhadap masalah hak kekayaan intelektual.

Source : Kompas.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest