Follow Us

Sikap 4 Anaknya Bikin Khawatir, Rohimah Curahkan Isi Hatinya Jalani Puasa Ramadhan Menjanda Setelah Gugat Cerai Kiwil: Apa Benar Mereka Kuat?

Rahma - Selasa, 27 April 2021 | 11:03
Pilih Lepaskan Kiwil Lantaran Tak Tahan Berkali-Kali Dipoligami, Alasan Rohimah Sama Sekali Tak Tuntut Harta Gono Gini Usai Cerai Ini Bikin Haru: Dia Mau Kasih Berapa, Saya Nggak Akan Maksa
Kolase Tribun

Pilih Lepaskan Kiwil Lantaran Tak Tahan Berkali-Kali Dipoligami, Alasan Rohimah Sama Sekali Tak Tuntut Harta Gono Gini Usai Cerai Ini Bikin Haru: Dia Mau Kasih Berapa, Saya Nggak Akan Maksa

GridStar.ID - Rohimah jalani puasa Ramadhan pertama tanpa Kiwil.

Rohimah memutuskan untuk bercerai dengan Kiwil lantaran tak mau lagi dipoligami.

Kini usai bercerai dari Kiwil, keseharian Rohimah pun hanya diisi dengan kebersamaan bersama anak-anaknya.

Baca Juga: Berlinang Air Mata Kiwil Meratapi Nasibnya Kini yang Hidup Terluntah-luntah Kerap Berpindah Tempat Usai Bercerai dari Ketiga Istrinya

Apalagi kini telah memasuki bulan Ramadhan, menjalani puasa pertama sebagai orang tua tunggal tentu menjadi tantangan baru bagi Rohimah.

Meski begitu, Rohimah mengaku bahwa ia dan anak-anaknya tak terlalu merasa sedih lantaran harus menjalani puasa tanpa sosok Kiwil.

Hal itu Rohimah utarakan dalam unggahan di Instagram pribadinya @rohimah_alli, Senin (26/04).

Baca Juga: Ditinggali Harta Gono-gini oleh Kiwil Usai Bercerai, Rohimah Pamer Foya-foya Jelajahi Pulau Dewata Bali Pakai Helikopter Bak Hidup di Atas Angin!

Rohimah mengatakan, justru di Ramadhan 2021 ini adalah ajang bagi dirinya untuk lebih bersyukur dan menikmati masa kesendirian yang saat ini baru dijalaninya.

"Ramadhan tahun ini membawa saya untuk lebih bersyukur dan lebih menikmati masa kesendirian saya sebagai seorang single parents buat anak-anaknya," tulis Rohimah dikutip dari Grid.ID.

Lantaran anak-anaknya sudah tumbuh dewasa, Rohimah mengaku bahwa tak sulit menjalankan ibadah puasa tanpa sosok Kiwil di tengah-tengah mereka.

Baca Juga: Ogah Kalah, Rohimah Ngaku Sama Seksinya dengan Maria Vania yang Blak-blakan Ingin Dinikahi Kiwil: Saya Juga Dulu Gadisnya Begitu!

Source : Grid.ID

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular