Follow Us

Sesumbar Mundur dari Pernikahan Sirinya dengan Kiwil Demi Jaga Perasaan Rohimah, Eva Belisima Kembali Unggah Foto Kebersamaannya saat Bulan Madu dengan Sang Komedian, Rujuk?

Yulia Susanti - Selasa, 09 Maret 2021 | 16:32
Seumbar Mundur dari Pernikahan Sirinya dengan Kiwil Demi Jaga Perasaan Rohimah, Eva Belisima Kembali Unggah Foto Kebersamaannya dengan Sang Komedian, Rujuk?
Tribun Sumsel - Tribunnews.com

Seumbar Mundur dari Pernikahan Sirinya dengan Kiwil Demi Jaga Perasaan Rohimah, Eva Belisima Kembali Unggah Foto Kebersamaannya dengan Sang Komedian, Rujuk?

GridStar.ID - Jalinan cinta antara Kiwil dan Eva Belisima memang sudah berakhir.Pernikahan siri keduanya memang sempat gegerkan publik.Pasalnya, keduanya menikah secara diam-diam tanpa sepengetahuan istri pertama Kiwil.

Baca Juga: Capek Hati dan Fisik, Rohimah Buka Tabiat Kiwil Selama Dipoligami, Lagi-Lagi Jadi Korban Sasaran Saat si Komedian Cemburu Buta: Saya Digigitin Sama Dia!Setelah keduanya pamer bulan madu akhirnya umur pernikahannya hanya seumur jagung.Tak lama, Rohimah istri pertama sang komedian juga gugat cerai.Namun baru-baru ini, Eva kembali ungga foto masa lalunya dengan sang komedian.Baca Juga: Bak Mati Satu Tumbuh Seribu, Diceraikan Semua Istrinya Gegara Doyan Kawin Cerai, Kiwil Kelewat PD Sebut Ada 5 Cewek yang Antre untuk Dinikahinya

Melansir Suar.grid.ID, Eva mengunggat video honeymoonnya bersama Kiwil ke Lombok beberapa waktu lalu.Eva bahkan mengucap terima kasih pada mantan Meggy Wulandari ini.

Instagram/ @evabelisima_official
"Thx maswill telah mengembalikanku dan sumpah janji kala itu, wish all the best. Tarara," tulis Eva Belisima pada Minggu (07/03).

Baca Juga: Bak Urat Malunya Sudah Putus, Sudah Bukan Jadi Suaminya Kiwil Nekat Nyosor Cium Rohimah, Begini Reaksi Mantan Istri Pertama yang Makan Hati Terus-terusan DipoligamiNetizen ikut heboh melihatnya. Banyak yang mengira Eva Belisima dan Kiwil telah rujuk."Rujuk ya," tulis @***ni_lopelope."rujuk lagi ya mb eva sma mas kiwil," tulis @***q_yeni93."Rujuk ya sayang smg samawa," tulis @***setyoangel.(*)

Source : Suar.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest