Follow Us

Ditinggali Harta Gono-gini oleh Kiwil Usai Bercerai, Rohimah Pamer Foya-foya Jelajahi Pulau Dewata Bali Pakai Helikopter Bak Hidup di Atas Angin!

Yulia Susanti - Kamis, 18 Maret 2021 | 12:02
Ditinggali Harta Gono-gini oleh Kiwil Usai Bercerai, Rohimah Pamer Foya-foya Jelajahi Pulau Dewata Bali Pakai Helikopter
YouTube Hermansyah A6

Ditinggali Harta Gono-gini oleh Kiwil Usai Bercerai, Rohimah Pamer Foya-foya Jelajahi Pulau Dewata Bali Pakai Helikopter

GridStar.ID - Kiwil dan Rohimah sudah resmi bercerai pada Rabu (10/03) lalu.Perpisahan itu dipicu lantaran Rohimah tak tahan terus-terusan di poligami.Kesabaran Rohimah habis saat Kiwil menikah dengan Eva Belisima.

Baca Juga: Ogah Kalah, Rohimah Ngaku Sama Seksinya dengan Maria Vania yang Blak-blakan Ingin Dinikahi Kiwil: Saya Juga Dulu Gadisnya Begitu!Apalagi, Kiwil dan istri siri nya pamer bulan madu ke Bali.Padahal, Rohimah mempunyai impian pergi ke Pulau Dewata Bali itu.Namun, Kiwil tidak pernah bisa mewujudkan keinginannya itu.Baca Juga: Kiwil Tak Datang di Sidang Perceraiannya dengan Rohimah, Eva Belisima Justru yang Muncul di Pengadilan Agama, Ada Apa?

Melansir gridhot.id yang dikutip dari KOMPAS.com, "Dari dulu permintaan aku pengin ke Bali. Tapi selalu ayahnya, 'Iya nanti, iya nanti'," kata Rohimah."Sedih aja sih Mbak, karena memang aku pengin minta pergi sama dia (Kiwil)," tutur Rohimah."Mungkin setelah kemarin kasus dari Bandung itu, 'Ayo Yah kita pergi berdua,'. Katanya, 'Iya Bun, siap'. Ternyata dengar kabar lagi kayak begini," ucap Rohimah dengan nada sedih.

Baca Juga: Dibela-belain Kendarai Motor Sendiri Saat Datangi Pengadilan Untuk Sidang Cerai, Rohimah Kecewa Kiwil Tak Hadir: Saya Digantung, Saya Sudah LelahUsai resmi bercerai dari Kiwil, Rohimah kini mampu wujudkan impiannya untuk melakukan liburan mewah ke Bali.Bahkan, Rohimah bisa menjelajahi langit Pulau Dewata dengan menggunakan helikopter.Momen liburan Rohimah ke Bali itu dibagikan di akun Instagram pribadinya @rohimah_alli, Senin (15/03).

Instagram @rohimah_alli
Baca Juga: Sesumbar Mundur dari Pernikahan Sirinya dengan Kiwil Demi Jaga Perasaan Rohimah, Eva Belisima Kembali Unggah Foto Kebersamaannya saat Bulan Madu dengan Sang Komedian, Rujuk?

"Bismillah. Insyaa Allah selamat berangkat dan sampai pulang kembali ke my sweet home," tulis Rohimah."Menghilangkan penat dan lelah dari kesibukkan meja hijau ... Iam Coming Bali (emoji)," pungkasnya.Tak hanya itu saja, Rohimah juga membagikan potretnya kala sudah sampai di Bali.

Instagram @rohimah_alli

Baca Juga: Bak Putus Urat Malu! Telah Resmi Bercerai, Kiwil Justru Kedapatan Paksa Cium dan Peluk Rohimah di Depan Umum, sang Mantan Istri Justru Bereaksi AnehIa pun tampak berfoto di depan helikopter bersama istri baru Kiwil, Eva Belisima."Anyokkkkk @evabelisima_official kita terbang ke pulau cintaaa. Bismillahirrohmannirrohim (emoji)," tulis Rohimah pada keterangan foto.(*)

Source : GridHot.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest