Follow Us

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Mendadak Rumah Dinar Candy Digrebek oleh Petugas hingga sang DJ Sebut Soal Tes Urine, Ada Apa?

Yulia Susanti - Sabtu, 24 April 2021 | 11:00
Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Mendadak Rumah Dinar Candy Digrebek oleh hingga sang DJ Sebut Soal Tes Urine, Ada Apa?
Kolase TribunStyle (instagram @dinar_candy)

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Mendadak Rumah Dinar Candy Digrebek oleh hingga sang DJ Sebut Soal Tes Urine, Ada Apa?

GridStar.ID - Dinar Candy dikabarkan digrebek pada Rabu (21/04) di kediamannya.Beberapa petugas memerika barang-barang di rumahnya.Momen itu terekam dalam akun Instagram Dina Candy.

Baca Juga: Gegara Janjikan Dinar Candy dan Nikita Mirzani Bikin Video Bersama, Michael Yukinobu Defretes Bikin Denny Sumargo Curiga: Abis Ngapain Muka Lu Sumringah?Dalam tayangan itu terlihat Dinar Candy memakai kaos merah dengan wajah tegang.Ia juga menantang petugas untuk melakukan tes urine.Pasalnya, ia merasa tidak pernah memakai narkoba.Baca Juga: Sesumbar Kapok Punya Hubungan Serius, Nikita Mirzani Jilat Ludah Sendiri Keceplosan Kini Pacari Duda yang Buatnya Klepek-Klepek : Ini Nggak akan Putus atau Bercerai!

"Kalo nggak make buat siapa itu?" tanya seseorang.Tidak begitu jelas percakapan yang terjadi.Namun Dinar sempat menyinggung soal tes urine.

Baca Juga: Bak Habis Sabarnya Terus-Terusan Dituduh Maskiat dengan Deddy Corbuzier, Dinar Candy Bongkar Tabiat Asli Aldi Taher: di Aplikasi Cewek-Cewek Seksi"Tes urine," kata Dinar.Pemilik nama Dinar Miswari itu bingung kenapa polisi menggrebek rumahnya."Oh gini ya rasanya di grebek!!

YouTube Langit Entertainment
Baca Juga: KPI Tegur Rumpi No Secret Usai Bahas Celana Dalam Dinar Candy yang Dijual Rp50 Juta, Tayangannya Dihentikan Sementara

Pemilik nama Dinar Miswari itu bingung kenapa polisi menggrebek rumahnya."Oh gini ya rasanya di grebek!!"Jiiaah kalian ngarep banget ya aku digerebek beneran.

Baca Juga: Usai Ulahnya Jual Celana Dalam Bekas Rp50 Juta dan Ditegur KPI, Dinar Candy Blak-blakan Ingin Pindah Negara karena Ngaku Sumpek dan Nggak Bebas: Kecewa sih...ya gimana ya guys aku gak make gak jualan juga!!" tulis Dinar Candy disertai emoji tertawa.Prank penggerebekan ternyata telah direncanakan oleh teman-teman Dinar yang ingin memberikan kejutan ulang tahun.Awalnya beberapa orang yang mengaku aparat menangkap adik Dinar yang pura-pura tersandung narkoba.

Baca Juga: Pantas Bisa Habiskan Ratusan Juta untuk Sekali Belanja, Bayaran Fantastis Nikita Mirzani Sebagai Host Konten Dewasa Dibongkar Dinar Candy, Bikin Geleng-Geleng Kepala!Dinar panik saat adiknya mau dibawa ke kantor polisi.Hingga kemudian saat membuka pintu rumah, teman-temannya telah berkumpul membawa kue ulang tahun."Kirain beneran," ujar Dinar Candy sembari tertawa dikutip dari YouTube Langit Entertainment, Jumat (23/04).(*)

Source : Tribunstyle.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest