Follow Us

Baru Jomblo 2 Bulan Sudah Kesepian, Dinar Candy Cari Kekasih Bayaran yang akan Digaji Rp 100 Juta Perbulan dengan Satu Syarat Ini! Tertarik?

Yulia Susanti - Sabtu, 16 Januari 2021 | 06:30
Lelah Menjomblo Selama Dua Bulan, Dinar Candy Cari Kekasih Bayaran yang akan Digaji Rp 100 Juta Perbulan dengan Satu Syarat Ini!
Instagram Dinar Candy

Lelah Menjomblo Selama Dua Bulan, Dinar Candy Cari Kekasih Bayaran yang akan Digaji Rp 100 Juta Perbulan dengan Satu Syarat Ini!

GridStar.ID - Sosok Dinar Candy sudah tidak asing lagi bagi publik.Disc Jockey (DJ) tersebut tidak memiliki pasangan atau kekasih.Dua bulan sendiri, Dina Candy mengaku lelah mencari kekasih hati.

Baca Juga: Terpaksa Mandi di Pantai Selatan karena Diguna-guna, Terbongkar Sosok yang Celakai Dinar Candy hingga Hampir MatiIa merasa banyak yang pria yang datang lalu pergi lagi.Bahkan, ia mengatakan ingin mencari pacar sewaan untuk menyenangkan hatinya.Hal itu dikarenakan teman-temannya banyak yang sudah menikah di tahun 2020 lalu.Baca Juga: Usai Viral Jual Celana Dalam Bekas, Dinar Candy Buka-bukaan Ngaku Nyaman Telanjang Saat Sendirian dalam Kamar

Dikutip dari Sosok.ID, Ia mengungkapkan ingin cari pacar sewaan saat ditemui pewarta di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (13/01)."Aku mau cari pacar kontrakan atau pacar bayaran."Aku udah saking pesimisnya cari pacar," kata Dinar Candy.

Baca Juga: Usai Ulahnya Jual Celana Dalam Bekas Rp50 Juta dan Ditegur KPI, Dinar Candy Blak-blakan Ingin Pindah Negara karena Ngaku Sumpek dan Nggak Bebas: Kecewa sih..."Kan aku susah banget dapet jodoh jadi aku mau bayar cowok aja buat nemenin aku. Jadi aku mau bayar cowok buat foto sama aku aja biar so sweet," lanjutnya."Ya nanti aku umumin dulu. Nanti kalau ada, aku tanya cowoknya mau digaji berapa. Aku mau lihat dia kirim fotonya dulu ke aku, aku seleksi dulu dan nego harga," katanya."Cowoknya Indo bukan bule," ujarnya.

Baca Juga: Gara-gara Bahas Pakaian Dalam Dinar Candy, Acara TV Ini Kena Tegur KPI Hingga Dihentikan SementaraTidak main-main, ia akan membayar pacar kontraknya dengan nominal fantastis."Ya boleh lah kalau sebulan Rp 100 juta," kata Dinar Candy.(*)

Source : Sosok.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest