Follow Us

Usai Ulahnya Jual Celana Dalam Bekas Rp50 Juta dan Ditegur KPI, Dinar Candy Blak-blakan Ingin Pindah Negara karena Ngaku Sumpek dan Nggak Bebas: Kecewa sih...

Tiur Kartikawati Renata Sari - Selasa, 17 November 2020 | 20:32
Dinar Candy akui ingin berkarier di luar neger, nggak bebas di Indonesia
Kolase Tribunnews

Dinar Candy akui ingin berkarier di luar neger, nggak bebas di Indonesia

GridStar.ID - DJ molek Dinar Candy memang selalu mencuri perhatian publik.

Tak hanya soal kariernya di kelab malam, Dinar Candy kerap disorot gegara perilakunya yang kontroversial.

Dinar Candy beberapa waktu lalu bahkan menjadi pusat perhatian lantaran menjual celana dalam bekasnya seharga Rp50 juta.

Baca Juga: KPI Tegur Rumpi No Secret Usai Bahas Celana Dalam Dinar Candy yang Dijual Rp50 Juta, Tayangannya Dihentikan Sementara

Program televisi berlomba-lomba memanggil Dinar Candy untuk membahas dalemannya yang terjual mencapai Rp 50 juta, dengan tujuan untuk mencari uang karena tidak punya pekerjaan selama pandemi covid-19.

"Yang viral kemarin itu kan memang enggak sengaja ya. Aku iseng aja gitu. Pas dipanggil di televisi, ternyata ya ada aturan yang berlaku," kata Dinar Candy yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (13/11/2020).

Dinar mengakui bahwa ucapannya harus berbeda ketika ia berbincang dalam channel Youtube dan juga televisi.

Baca Juga: Buntut Dinar Candy Jual Celana Dalam Bekasnya Seharga Rp50 Juta Bikin Geger Kampung Halamannya, Ayah sang DJ Seksi Ini Kena Getahnya Dihujat Warga: Bapak Langsung ke Jakarta!

Tapi yang membuatnya merasa lelah adalah aturan dalam pertelevisian Indonesia.

"Cuma semakin kesini TV makin ketat ya, haduh. Masa aku harus berkarya di luar negeri. Itu doang sih," ucapnya.

Jika pandemi covid-19 sudah selesai, wanita bernama asli Dinar Miswari itu ingin fokus berkarier menjadi DJ, yang memang membesarkan namanya selama ini.

Baca Juga: Saling Jambak Usai Sindir Pedas TikTok Viral Soal Orang Kaya, Nikita Mirzani dan Dinar Candy Keroyok Denise Chariesta Padahal Baru Ketemu, Ada Apa?

Source : tribunnews

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest