Follow Us

Ustadz Zacky Mirza Mendadak Tak Sadarkan Diri di Atas Panggung saat Berikan Ceramah hingga Dilarikan ke Rumah Sakit: Mohon Doa untuk Guru Kita!

Yulia Susanti - Senin, 19 April 2021 | 14:33
Ustadz Zacky Mirza Mendadak Tak Sadarkan Diri di Atas Panggung saat Berikan Ceramah hingga Dilarikan ke Rumah Sakit
Wartakota

Ustadz Zacky Mirza Mendadak Tak Sadarkan Diri di Atas Panggung saat Berikan Ceramah hingga Dilarikan ke Rumah Sakit

GridStar.ID - Ustadz Zacky Mirza sudah tidak asing lagi bagi publik.Baru-baru ini, ia dikabarkan ambruk saat melantunkan zikir.Ia jatuh pingsan saat berceramah di Kot Pekanbaru, Riau pada Minggu (18/04) malam.

Baca Juga: Profil April Jasmine, Istri Ustadz Solmed Dihujat Gegara Joget TikTokKabar itu datang dari video yang beredar di media sosial.Sang ulama tiba-tiba tidak sadarkan diri saat ingin menutup ceramahnya.Untungnya, Hardy tim langsung menahan ustadz agar tidak jatuh dari tempat duduknya.Baca Juga: 8 Tahun Tak Kunjung Temukan Pengganti Mendiang Ustadz Jeffry, Umi Pipik Dikabarkan Dekat dengan Mantan Kekasih Nia Ramadhani, Siapa?

Melansir WIKEN.ID, "Tadi kondisi Ustadz memang kecapean pas ceramah di Masjid di daerah Pekanbaru. Beliau pingsan pas penutup doa atau ceramah sekitar ham 10-an malem," kata Hardy kepada awak media, Senin (19/04) dini hari.Tim kemudian langsung membawa Ustaz Zacky ke Puskesmas Siak, Pekabaru tak jauh dari tempat ceramah."Sekarang masih dalam penanganan dokter. Memang tadi kayaknya tuh kecapean banget," ucapnya.

Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu, Ternyata Sebelum Menghembuskan Napas Terakhir, Ustadz Maheer Titip Pesan Ini pada Sahabatnya Khusus untuk Nikita MirzaniKeberadaan Zacky Mirza di Pekanbaru dijelaskan oleh Hardy, bahwa ia sedang melakukan safari dakwah ke wilayah Pekanbaru Riau, dan Batam."Ustad Zacky memang lagi safari dakwah ya, dia mencari wakaf alquran. Karena jadwal yang padat, beliau kesehatannya menurun dan pingsan saat dakwah tadi," ujar Hardy.Dalam video yang tersebar di kalangan awak media, terlihat Ustad Zacky Mirza memang sedang melakukan ceramah.Baca Juga: Wirda Mansur Akhirnya Buka Suara Soal Keinginan Sang Ayah Menjodohkannya dengan Putra Sulung Mendiang Syekh Ali Jaber, Menolak?

Ia duduk disebuah kursi dengan meja yang berada didepannya.Seketika kesadaran Ustadz Zacky Mirza hilang begitu saja. Ia hampir tersungkur kebawah.Namun, ada seorang lelaki yang sigap menahan tubuhnya.

Baca Juga: Biasa Tuai Pujian, Ustadz Muda Ini Tiba-Tiba Panen Nyinyiran karena Dianggap Terlalu Pamer Gaya Hidup, Netizen: Beda Sama yang Lain yang Lebih Fokus ke Dakwah!Usai ambruk, diketahui Ustaz Zacky Mirza dilarikan ke Rumah Sakit Efarina Pangkalan Kerinci.Tampak Ustaz Zacky Mirza yang terbaring lemah dengan tangan yang diinfus.Dalam unggahan akun instagram @leoleak_, bertuliskan doa demi kesembuhan Ustaz Zacky Mirza.

Via WIKEN.ID

Baca Juga: Dibui di Nusakambangan Gegara Langgar Perjanjian Asimilasi, Ustadz Abdul Somad Ungkap Sosok Asli Habib Bahar bin Smith: Jeruji Besi Tak Bisa Memenjarakan Pikirannya"Mohon kesembuhan untuk guru kita, Ustaz Zacky Mirza," kata akun tersebut.Ia mengatakan sang ustaz memang sedang melakukan roadshow Ramadhan keliling Sumatera, mulai dari Medan, Pekanbaru hingga Batam.(*)

Source : Wiken.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest