Follow Us

Wirda Mansur Akhirnya Buka Suara Soal Keinginan Sang Ayah Menjodohkannya dengan Putra Sulung Mendiang Syekh Ali Jaber, Menolak?

Yulia Susanti - Selasa, 26 Januari 2021 | 08:00
Wirda Mansur Akhirnya Buka Suara Soal Keinginan Sang Ayah Menjodohkannya dengan Putra Sulung Mendiang Syekh Ali Jaber, Menolak?
Kolase Kompas.tv

Wirda Mansur Akhirnya Buka Suara Soal Keinginan Sang Ayah Menjodohkannya dengan Putra Sulung Mendiang Syekh Ali Jaber, Menolak?

GridStar.ID - Ustadz Yusuf Mansur adalah salah satu sahabat mendiang Syekh Ali Jaber.Syekh Ali Jaber meninggalkan salah satu putranya bernama Al Hasan.Al Hasan merupakan putra sulung sang pendakwah yang dikenal cerdas.

Baca Juga: Potretnya Warisi Ketampanan Sang Kakak, Begini Kehidupan 8 Adik Syekh Ali Jaber, Bikin Adem Saat Lantunkan Hafalan Al Quran hingga Ada yang Imam di Kota MadinahAl Hasan bisa tiga bahasa yaitu Arab, Inggris dan Indonesia.Saat ini, ia juga tengah menggeluti berbagai bisnis.Diketahui, mendiang Syekh Ali Jaber sosok yang memperjuangkan Al-Qur'an.Baca Juga: Pernah Ajak Raffi Ahmad Liat Vila Mewahnya, Hunian Megah Itu Ternyata Bukan Milik Syekh Ali Jaber, Terungkap Niat Mulia Sang Ulama Mau Promosi Bisnis Orang Lain

Beberapa waktu yang lalu, Ustadz Yusuf Mansur ingin menjodohkan putrinya Wirda Mansur dengan Al Hasan.Wirda Mansur merupakan putri pertama Ustadz Yusuf Mansur.Wirda Mansur hafitz qur'an sekaligus pengusaha muda.

Baca Juga: Asisten Syekh Ali Jaber Ungkap Pernah Didatangi Mendiang Sang Ulama Besar Lewat Mimpi hingga Baru Menyadari Isyarat yang Ditinggalkannya Sebelum WafatIa buka suara terkait perjodohan yang diinginkan sang ayah.Hal itu diungkapkan melalui kanal YouTube Cumicumi yang tayang pada Senin (25/01)."Kaget sih, karena ini bukan pertama kalinya ada isu-isu dijodohin seperti itu, jadi lebih kayak udah biasa gitu," ujar Wirda.

YouTube/Cumicumi
Baca Juga: Banyak Kenalan Artis-Artis Terkenal, Ternyata Hanya Raffi Ahmad yang Diikuti Syekh Ali Jaber di Media Sosial, Terbongkar Hubungan Istimewa Sang Ulama dengan Suami Nagita Slavina

"Semua perempuan pengen ya punya sosok suami yang jelas semuanya, prospek ke depannya jelas, prospek ke belakangnya juga jelas gitu ya, dari keluarga mana, apalagi ini keluarga yang sangat mulia gitu kan, ahlul Quran juga pastinya itu impianlah sebagaian besar muslimah," kata Wirda. Ia mengaku belum siap untuk menikah dalam waktu dekat."Jadi ya mendengar kabar ini aku ya lebih ke dibawa ke doa aja, ya mudah-mudahan lah kelak aku punya suami yang memang baik secara nasab garis keturunan dan pendidikan, akhlak, dan segala macam," sambungnya.

Baca Juga: Sampai Disebut Khadijah oleh Syekh Ali Jaber, Begini Nasib Deva Rachman Sang Istri Ketiga yang Berjuang untuk Dakwah Suami Semasa Hidup, Belum Sempat Penuhi Hal IniWirda Mansur mengungkapkan ingin fokus dengan karirnya saat ini."Saat ini belom, jujur belom, nggak mikirin sama sekali apa lah itu gebetan, pacar, bahkan nggak ada waktu untuk mikirin ke sana gitu, jadi emang bener-bener fokus di karir," imbuhnya.(*)

Source : YouTube

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest