Follow Us

Dituding Berselingkuh dengan Anak Tiri Suaminya Sendiri, Istri Bams Samsons Akhirnya Buka Suara, Bantah Punya Hubungan Spesial dengan Hotma Sitompul: Itu Fitnah!

Nadia Fairuz Ikbar - Minggu, 28 Maret 2021 | 14:02
Dituding Berselingkuh dengan Ayang Tiri Suaminya Sendiri, Istri Bams Samsons Akhirnya Buka Suara, Bantah Punya Hubungan Spesial dengan Hotma Sitompul: Itu Fitnah!

Dituding Berselingkuh dengan Ayang Tiri Suaminya Sendiri, Istri Bams Samsons Akhirnya Buka Suara, Bantah Punya Hubungan Spesial dengan Hotma Sitompul: Itu Fitnah!

GridStar.ID - Kabar perceraian antara mantan vokalis Samsons, Bams dengan sang Istri Mikhavita Wijaya terungkap akhir-akhir ini.

Banyak dikatakan jika perceraian keduanya dikarenakan Mikhavita yang berselingkuh.

Tak tanggung-tanggung, Mikhavita Wijaya bahkan dikabarkan berselingkuh dengan pengacara kondang Hotma Sitompul, yang tak lain adalah ayah tiri Bams.

Baca Juga: Dituding Jadi Duri dalam Rumah Tangga Mertuanya, Istri Bams Samson Klarifikasi Isu Hubungan Gelap dengan Hotma Sitompul: Seluruh Keluarga Tahu

Melalui kuasa hukumnya, Philipus Sitepu, Mikhavita Wijaya membantah soal kabar dirinya punya hubungan khusus dengan Hotma Sitompul, ayah tiri suaminya sendiri yang menjadi penyebab perceraian mereka.

"Banyak diberitakan Pak Hotma punya hubunngan dengan Mikha, istrinya Bams sudah pasti tidak benar," kata Philipus Sitepu ketika dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Sabtu (27/03).

Philipus juga sudah menghubungi Bams terkait keterangannya yang ditanyai awak media, perihal kabar kedekatan istrinya dengan ayah tirinya sendiri, yakni Mikhavita Wijaya dan Hotma Sitompul.

Baca Juga: Ngaku Menikah karen Cinta Bukan Materi, Desiree Tarigan Beberkan 8 Tahun Sudah Tak Dinafkahi Lahir Batin Meski Satu Atap dengan Hotma Sitompul

Philipus diminta mantan vokalis grup band Samsons tersebut untuk membuat klarifikasi dengan membantah adanya hubungan Mikha dengan Hotma.

"Maka saya pastikan kabar Mikha ada hubungan dengan pak Hotma itu fitnah, itu tidak benar," ucapnya.

Philipus menilai kalau kedekatan Mikhavika Winaya, istri Bams eks Samsons dengan Hotma Sitompul adalah kabar burung saja yang ingin memanaskan suasana keretakan pernikahan Hotma dengan Desiree Tarigan.

Baca Juga: Tanggapan Hotma Sitompul yang Beda 180 Derajat dari Versi Istri Usai Kabar Rumah Tangganya dengan Desiree Tarigan Dihantam Badai hingga Isu Selingkuh

Source : Sripoku.com, YouTube

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest