Follow Us

Sempat Alami Kanker Langka yang Dialami Para Atlet, Mantan Kekasih Nia Ramadhani: Ini Kanker Unik, yang Kena Cuma Delapan Ribu Orang

Hinggar - Jumat, 26 Februari 2021 | 11:30
Bams eks vokalis Samsons
tribunnewsmaker

Bams eks vokalis Samsons

GridStar.ID - Mantan kekasih Nia Ramadhani, Bams eks Samsons mengungkapkan dirinya sempat mengalami kanker langka.

Bams pernah didiagnosa mengalami kanker kulit dan otot di tahun 2020 lalu.

Bams mengatakan bahwa kanker ini dialami oleh orang yang memiliki hidup terlalu sehat.

Baca Juga: Masih Ingat Bams Eks Samson? Mantan Pacar Nia Ramadhani Ini Kehilangan 22 Kg Hanya dalam Waktu 3,5 Bulan, Ini Tips Dietnya!

"Kanker kulit dan otot yang kena sama orang sehat karena hidup lu terlalu (sehat), nge-push, aktif, banyak benturan di (salah satu) bagian, yang keluar kankernya,” kata Bams dikutip dari Kompas.com pada Kamis (25/02).

Kanker ini merupakan sebuah penyakit yang langka, bahkan jarang ditemui di seluruh dunia.

Kanker ini pun lebih banyak dialami oleh para atlet dan pekerja kasar.

Baca Juga: Tenggelam dari Dunia Hiburan, Siapa Sangka Mantan Kekasih Nia Ramadhani Ini Sempat Divonis Kanker Otot Gegara Berlebihan Olahraga

"Jadi rata-rata malah ke atlit atau pekerja yang rough (pekerja kasar). Bukan dari bahaya atau tidak bahaya, ini kanker unik, sepanjang sejarah dunia pun yang kena kayak gue cuma delapan ribu orang,” ujar Bams.

Bams mengungkapkan bahwa mereka yang mengalami kanker ini menunjukkan bahwa mereka terlalu keras menggunakan tubuhnya untuk berolahraga.

"Jadi memang kalau lu kena ini, lu sebenarnya terlalu keras menggunakan tubuh lu. (semua yang) terlalu tidak baik, gue memang olahraganya over,” jelas Bams.

Source : Kompas.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest